Lee Sung Kyung Ungkap Kesulitannya Berkarier di Dunia Akting, Seperti Apa?

Foto: Lee Sung Kyung Ungkap Kesulitannya Berkarier di Dunia Akting, Seperti Apa? Dazed Confused
WowKeren dan Kanal247


Lee Sung Kyung mengaku masih memiliki kekurangan dalam menjalani akting.

Kanal247.com - Sudah beberapa bulan ini Lee Sung Kyung beristirahat sejenak dari dunia akting. Seperti yang diketahui, drama terakhir yang Lee Sung Kyung bintangi adalah "About Time" beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Di bulan September lalu, mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini menghadiri acara bergengsi brand Saint Laurent di Paris Fashion Week. Jadi model di majalah Dazed and Confused, Lee Sung Kyung tampilkan koleksi Saint Laurent untuk musim semi dan gugur tahun 2019 mendatang.

Di wawancaranya kali ini, Lee Sung Kyung ditanya mengenai karier aktingnya. Model aktris kelahiran tahun 1990 ini mengaku masih kekurangan dalam menjalani kariernya berakting.

"Aku masih memiliki kekurangan. Aku berpikir tanpa henti tentang karkater, pesan yang mencoba untuk ditampilkan dan bagaimana (pesan) yang digambarkan dalam proyek tersebut," kata Lee Sung Kyung. "Kalau kau ingin membuat kerja yang hebat, kau harus menjadi aktor yang hebat dan mencoba untuk menjadi aktor yang bagus dalam membuat hasil yang hebat."

"Tapi aku sangat bersyukur bahwa aku memiliki pandangan seperti itu selama berakting. Aku senang memiliki hal itu dalam pikiranku," jelasnya. Lee Sung Kyung memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model.

Setelah itu ia melebarkan sayapnya di dunia akting. Mulai dari menjadi pemeran pendukung hingga antagonis pernah dilakukan oleh Sung Kyung. Hingga akhirnya ia pun mendapatkan peran utama di drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" bersama Nam Joo Hyuk.

Meski sudah sukses menjadi aktris, Lee Sung Kyung tetap memiliki bakatnya sebagai model. Belum lama ini di rangkaian Seoul Fashion Week, Lee Sung Kyung kembali menjadi model untuk brand ternama.

Lee Sung Kyung belum lama ini dikonfirmasi untuk membintangi film berjudul "Girls Cops" bersama Ra Mi Ran. Sementara itu belum diketahui mengenai proyek drama Lee Sung Kyung berikutnya. Selain disibukkan dengan pemotretan dan modelling, Lee Sung Kyung belum lama ini menyapa penggemar di Indonesia dalam gelaran meet and greet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel