Kim Tae Ri Ungkap Adegan Paling Menarik dan Momen Selama Syuting 'Mr.Sunshine'

Foto: Kim Tae Ri Ungkap Adegan Paling Menarik dan Momen Selama Syuting 'Mr.Sunshine' Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


Kim Tae Ri buka-bukaan soal kenangan selama syuting drama 'Mr.Sunshine' beberapa waktu lalu. Selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Biasa dikenal sebagai aktris film, beberapa waktu lalu Kim Tae Ri menghebohkan banyak orang karena akhirnya mengambil peran di drama. Ia berperan di drama "Mr.Sunshine" bersama Lee Byung Hun, Yoo Yeon Seok, hingga Kim Min Jung cs.


Baca juga ...

Mengambil cerita di masa lalu, drama ini jadi perbincangan karena berbudget sangat fantastis. Awalnya sempat diragukan, drama ini sukses besar raih rating tertinggi dan chemistry Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri sukses menghipnotis banyak penonton.

Lewat wawancara barunya dengan majalah Marie Claire, Kim Tae Ri mengungkap kesannya selama syuting "Mr.Sunshine". Ditanya adegan paling cantik yang tak ingin dilupakan, Kim Tae Ri menjawab, "Saat pertama bertemu Eugene (Lee Byung Hun). Iu pertama kalinya ada listrik di jalan Hansung. Saat lampu jalan hidup, orang-orang berkumpul di jalan dimana trem lewat," ujarnya.

"Itu ramai dan semua orang melihat lampu jalan. Di situasi ini, tak ada orang yang peduli satu sama lain, hanya Eugene dan Aesihn yang saling tatap mata. Itu keren. Hanya dua orang yang mengenali dan menyadari satu sama lain," tambah Tae Ri. Kim Tae Ri juga mengaku memiliki banyak momen bahagia selama syuting drama tersebut.

"Ada satu momen yang aku ingat sebagai momen bahagia. Selama syuting, ada kalanya aku harus menunggu untuk adegan beirkutnya. Menurutku drama ini lebih seperti film," kata Kim Tae Ri. "2 jam, 4 jam, dan aku akhirnya menunggu hingga dini hari. Lee Jung Eun, yang berperan sebagai Hamandaek bersamaku."

"Kami berjalan mengelilingi lokasi syuting dan ngobrol macam-macam dari tengah malam hingga pukul 4 pagi," jelasnya. "Aku sangat bahagia saat jalan-jalan berkeliling, ngobrol sembari memakai hanbok dan terus berjalan. Ngobrol santai dengan orang yang ramah, aku suka itu. Aku tak merasa lelah."

"Sepanjang waktu, aku kelelahan dari gelisah, gugup dan stres selama syuting, tapi semua hilang dengan cepat setelah selesai. Aku jadi lebih baik sekarang," lanjutnya. "Sekarang, kalau bertemu orang-orang di jalan. Aku sering disapa berkaitan dengan drama. Pendeknya, ketika aku ngobrol dengan mereka, aku tahu bagaimana mereka melihat dramaku. Banyak orang menonton drama ini dengan baik. Aku merasa pekerjaanku menerima banyak cinta dari orang-orang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel