Sukses Bintangi 3 Film Hits di Tahun 2018, Joo Ji Hoon Akui Merasa Sangat Beruntung

Foto: Sukses Bintangi 3 Film Hits di Tahun 2018, Joo Ji Hoon Akui Merasa Sangat Beruntung Soompi



Joo Ji Hoon juga mengaku mudah memerankan 'karakter jahat yang sempurna' di film 'Dark Figure of Crime'. Kok bisa?

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Joo Ji Hoon digaet melakukan pemotretan untuk cover majalah Esquire edisi bulan November 2018. Dalam kesempatan tersebut, Joo Ji Hoon tampil memesona dibalut berbagai setelan bergaya elegan yang cocok dikenakan pada musim gugur.

Dalam pemotretan tersebut, Joo Ji Hoon juga memperlihatkan berbagai pose yang membuatnya makin terlihat memesona. Selain itu, Joo Ji Hoon juga tampak mengenakan aksesoris berupa jam yang membuat penampilannya makin keren nan stylish.

Joo Ji Hoon Jadi Cover Majalah Esquire

Sumber: Soompi

Saat itu Joo Ji Hoon juga duduk melakukan wawancara di mana ia membahas tentang tiga film hits yang dibintanginya tahun ini. Seperti yang diketahui, pada tahun 2018 sendiri Joo Ji Hoon telah meluncurkan tiga film sekaligus, yakni "The Spy Gone North", "[Along with the Gods: The Last 49 Days]" dan yang paling baru berjudul, "Dark Figure of Crime".

Baca juga ...

"Aku sungguh bersyukur bisa mendapatkan kesempatan (membintangi film-film tersebut) dan melakukan yang terbaik," ungkap Joo Ji Hoon. "Dari sudut pandangku, aku sangat beruntung mendapatkan sambutan yang baik dalam tiap film tersebut. Mereka juga memberikanku kesempatan untuk mencoba berbagai genre berbeda dan memperluas pengalamanku sebagai seorang aktor."

Dalam film "Dark Figure of Crime", Joo Ji Hoon mendapatkan pengalaman pertama memerankan 'karakter jahat yang sempurna'. Terkait dengan hal itu, Joo Ji Hoon mengungkapkan, "Itu adalah pertama kalinya aku memerankan karakter yang melakukan kejahatan tanpa ada alasan. Tapi sangat mudah untuk menghayati karakternya. Aku memutuskan untuk percaya bahwa ada orang-orang yang melakukan hal ini tanpa memiliki alasan yang jelas."

Dalam kesempatan itu, Joo Ji Hoon juga berbicara tentang proyek akting yang akan ia lakukan selanjutnya. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Joo Ji Hoon akan tampil dalam drama "Kingdom" besutan Netflix dan "Item" yang akan ditayangkan oleh MBC pada tahun 2019 mendatang.

"Drama 'Kingdom' memiliki kelebihan dalam hal naskah dan proses syuting. Jadi sangat menyenangkan saat membintanginya," ujar Joo Ji Hoon. "Kudengar drama ini akan disiarkan di 190 negara. Meski aku merasa bangga bisa membantu menyebarkan budaya Korea ke seluruh dunia, tapi aku juga merasa ada beban tanggung jawab juga. Kuharap drama itu bisa diterima dengan baik."

Joo Ji Hoon menambahkan, "Aku tidak memiliki rencana hebat untuk karierku di masa depan. Aku hanya ingin terus melakukan apa yang kulakukan. Jika aku hidup dengan jujur, kurasa takdir baik akan berada di sisiku. Dan bukankah begitu caranya agar kau menjadi seseorang yang bisa dikenang?"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel