Jadi Trending di YouTube, Begini Tanggapan Via Vallen

Foto: Jadi Trending di YouTube, Begini Tanggapan Via Vallen Youtube
WowKeren dan Kanal247


Cover lagu 'Karena Su Sayang' menjadi trending di YouTube, begini ungkapan bahagia Via Vallen.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belum lama ini pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen berhasil mencuri perhatian netter. Pasalnya, Via menjadi trending di YouTube usai meng-cover lagu "Karena Su Sayang" milik Dian Sorowea.


Baca juga ...

Melalui lagu tersebut, Via mengaku bangga lantaran bisa memperkenalkan berbagai bahasa yang ada di Indonesia. Bahkan melalui lagu tersebut, Via menunjukkan kepada masyarakat jika ada musisi hebat yang berasal dari pedalaman.

"Indonesia itu sangat kaya akan bahasa. Ikut seneng, banyak sekali musisi daerah dengan lagu2 yang mengandung unsur bahasa daerah tetapi lagu2nya banyak di sukai masyarakat indonesia," tulis Via dalam unggahannya. "Dan tetap bisa dinikmati oleh orang2 yang terkadang tidak mengenal bahasa tersebut."

Lebih lanjut, ia mengungkapkan jika sebenarnya semua orang bisa memperkenalkan bahasa daerahnya lewat sebuah lagu. Tak menutup kemungkinan jika nantinya Via akan melahirkan karya baru dengan menggunakan bahasa daerah lagi.

"Secara tidak langsung kita bisa memperkenalkan bahasa daerah kita melalui sebuah karya dengan mudah yaitu melalui ' LAGU '," terang Via Vallen. "Bravo Musisi Indonesia."

Unggahan Via itu un langsung mendapatkan berbagai komentar netter. Tak sedikit dari mereka yang bangga sekaligus kagum dengan sosok wanita bernama asli Vya Maulidia Oktavia tersebut.

"ini baru yang namanya pnyanyi papan atas fokus satu titik untuk menyanyi.. bukan gimmic dari nyanyi trs ke profesi lain, ga punya pndirian it namanya salut buat bos ku yang cantik ini @viavallen," komen akun @baby**********ha. "Keren banget mba .... semoga bisa berkunjung ke Papua ya.." sahut akun @olive********t y. "Biar gmna pun juga dihatiku tetap ka @viavallen dah the best song," imbuh akun @suhai*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel