Segera Comeback November Mendatang, Twice Akan Perdana Tampilkan Lagu Terbarunya di MGA 2018

Foto: Segera Comeback November Mendatang, Twice Akan Perdana Tampilkan Lagu Terbarunya di MGA 2018 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara MGA 2018 pada Senin, 23 Oktober kemarin.

Kanal247.com - Grup idol Twice asal JYP Entertainment ini akan melakukan comeback dengan mini album keenam mereka yang bertajuk “Yes or Yes”. Ini akan menjadi comeback Twice yang ketiga kalinya di tahun 2018 setelah sebelumnya merilis “What is Love?” dan “Dance the Night Away”.


Baca juga ...

JYP Entertainment sudah mulai gencar melakukan promosi untuk mini album keenam Twice ini. Para member Twice tampil dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Mereka terlihat lebih santai dengan memakai kaus maupun kemeja.

Ada kabar baru terkait lagu baru Twice ini. Ternyata mereka akan perdana menampilkan lagu barunya di MBC Plus X Genie Music Awards 2018 (atau juga MGA 2018). Berita ini dikonfirmasi sendiri oleh pihak penyelenggara MGA 2018.

“Twice akan melakukan comeback pada 5 November mendatang dengan merilis album baru dan menggelar showcase,” tutur sumber dari MGA 2018 pada Senin, 23 Oktober. “Sehari setelahnya, grup idol ini akan tampil dengan lagu baru mereka untuk pertama kalinya di televisi pada MGA 2018,” tambah sumber dari MGA 2018 tersebut.

Sementara itu, pihak penyelenggara MGA 2018 sendiri juga telah mengonfirmasi beberapa penampil di acara tersebut. Nantinya akan ada Bangtan Boys, Wanna One, dan artis-artis dari luar Korea Selatan seperti Charlie Puth dan GENERATIONS.

Nah, apakah sudah tidak sabar menantikan penampilan perdana Twice di televisi dengan lagu baru mereka ini? Mini album “Yes or Yes” sendiri sangat dinantikan mengingat kesuksesan Twice dengan lagu-lagu sebelumnya seperti “What is Love?” dan “Dance the Night Away” tersebut.

Twice sendiri nantinya akan menghadapi banyak pesaing karena mereka memilih comeback pada November mendatang. Beberapa girl grup maupun boy grup juga tengah menyiapkan comeback mereka pada November mendatang.

Namun penggemar tampaknya tak perlu cemas karena grup idol didikan agensi besar JYP Entertainment ini sudah memiliki banyak penggemar bahkan hingga ke luar negeri. Twice juga sukses dengan kegiatan promosi mereka di Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel