Disindir Soal Dada dan Pantat Palsu, Dewi Persik Gandeng Hotman Paris Somasi Keponakannya

Foto: Disindir Soal Dada dan Pantat Palsu, Dewi Persik Gandeng Hotman Paris Somasi Keponakannya Instagram



Dewi Persik meradang keponakannya Meldi mengatakan dada dan pantatnya adalah palsu dalam Insta Story-nya beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Perseteruan antara Dewi Persik dan keponakannya Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi semakin memanas. Sebelumnya penyanyi dangdut itu diketahui mengatakan bahwa selama ini ia telah membiayai banyak keperluan untuk Meldi dan juga keluarganya.

"Saya ngobatin orangtua saya, sakit ginjal, sakit ini sakit itu, saya yang biayaain, pada gak tahu diri. Bapaknya jadi perwira saya yang biayai, semua biaya lahiran, behel, sakit ini, anaknya lahiran saya yang biayai, akhirnya saya ngomong. Saya sakit kalau papa saya diikutsertakan untuk urusan mereka," kata Depe. "Bapak ibunya (Meldi) sekarang lagi ketutup sama harta."

Namun ucapan wanita yang akrab disapa Depe tersebut rupanya membuat Meldi meradang. Ia kemudian balas menyindir tantenya itu dengan ucapan yang terbilang kasar. "Iya saya berani bilang anjing kenapa memang?. Saya sensitif kalau ortu saya disentil ya, Siapapun kamu, saya gak takut kalau kamu nyebut nama ortu. Jangan nyalahin ibu saya gak bisa didik, ibu saya didiknya bener kok," kata Meldi di Insta Story-nya.

Tidak cukup sampai disitu saja, Meldi bahkan sampai menyebut dada dan pantat Depe adalah palsu. "Dasar anjing tuh mulut, hahaha nunggu payudara dan pantat palsunya meletus kali atau busuk. Gw gak pernah minta uang untuk apapun itu, gak usah fitnah jing. Gw gak pernah tuh umroh wkwkw boong banget tuh mulut," imbuhnya lagi.

Baca juga ...

Pernyataan dari Meldi tersebut rupanya membuat kemarahan Depe memuncak. Kini ia tidak lagi membuat sindiran di Instagram melainkan langsung ke jalur hukum. Istri Angga Wijaya itu menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk menyeret Meldi ke rahan hukum. Mereaka berencana untuk melayangkan somasi pada Meldi.

"Hotman Paris dan Dewi Perssik akan tampil 27 Oktober di Kopi Joni untuk somasi terbuka terhadap seorang wanita yang mencoba jadi penyanyi dangdut, tapi diduga sering mengeluarkan kata-kata tak pantas. Antara lain dibilang bahwa Dewi Perssik dada sama bokongnya KW. Dia di bawah manajemen berinisial D, wanita tersebut berinisial RM. Akan ada somasi terbuka dugaan perdata dan pidana," ujar Hotman.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel