Red Velvet Sumringah Menang Penghargaan di Korean Popular Culture & Arts Awards 2018, Fans Bangga

Foto: Red Velvet Sumringah Menang Penghargaan di Korean Popular Culture & Arts Awards 2018, Fans Bangga News 1
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet mengaku sangat terhormat mendapatkan penghargaan tersebut dan berjanji akan bekerja lebih keras lagi ke depannya.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 digelar pada Rabu, 24 Oktober 2018. Acara ini diselenggarakan guna memberikan penghargaan pada para artis di berbagai bidang yang telah berkontribusi dalam perkembangan budaya populer Korea Selatan.


Baca juga ...

Red Velvet merupakan salah satu artis yang diundang untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut. Girl group besutan SM Entertainment itu berhasil mendapatkan Minister of Culture, Sports and Tourism's Commendation dalam ajang penghargaan Korean Popular Culture & Arts Awards tahun ini.

Sekitar pukul 16.00 waktu setempat, Red Velvet dikabarkan telah tiba di lokasi acara. Dalam kesempatan itu, Irene cs tampil cantik mengenakan setelan bergaya elegan yang siap membuat para fans makin jatuh hati pada mereka.

Pada saat sesi red carpet, para member Red Velvet terlihat ramah menyapa para awak media yang berada di lokasi. Bahkan, mereka juga terus melemparkan senyum manis pada mereka. Sayangnya, saat itu Seulgi tidak terlihat ikut dalam sesi red carpet. Meski demikian, Seulgi dikabarkan datang menyusul dan tetap sempat mengikuti momen penyerahan penghargaan.

Saat mendapatkan Minister of Culture, Sports and Tourism's Commendation, para member Red Velvet terlihat begitu sumringah. Dalam pidato penerimaan penghargaannya, Red Velvet pun mengungkapkan betapa mereka merasa sangat terhormat bisa mendapatkan penghargaan tersebut bersama dengan para senior. Wendy cs pun berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk menjadi Red Velvet yang lebih baik lagi ke depannya.

Melihat Red Velvet mendapatkan penghargaan tersebut, para fans dan netter pun berbondong-bondong mengucapkan selamat. Selain itu, tak sedikit pula dari mereka yang turut mengungkapkan rasa bangga mereka pada sang idola.

Sementara itu, selain Red Velvet, ada sederet artis lain yang juga mendapatkan Minister of Culture, Sports and Tourism's Commendation dalam ajang penghargaan Korean Popular Culture & Arts Awards 2018. Mereka adalah Guckkasten, aktris Kim Tae Ri, komedian Park Na Rae, pengisi suara Lee Sun, penulis lirik Kim Ea Na, sutradara teknis musikal Kim Mi Kyung dan MUA Kang Dae Young. Selamat untuk para pemenang!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...