Mendiang Kim Joo Hyuk dan Son Ye Jin-Yoo Jae Seok Raih Piala di Korean Popular Culture & Arts Awards

Foto: Mendiang Kim Joo Hyuk dan Son Ye Jin-Yoo Jae Seok Raih Piala di Korean Popular Culture & Arts Awards Twitter
WowKeren dan Kanal247


Mendiang Kim Joo Hyuk mendapatkan penghargaan atas dedikasinya di dunia hiburan dan telah dicintai oleh banyak orang.

Kanal247.com - Korean Popular Culture & Arts Awards digelar pada Rabu, 24 Oktober pada sore hari watu setempat. Sederet selebriti tampil dalam red carpet Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 mulai dari grup idol seperti Bangtan Boys, Red Velvet hingga para entertainer lainnya.


Baca juga ...

Mereka datang untuk mendapatkan penghargaan pemerintah Korea Selatan. Beberapa selebriti yang mendapatkan penghargaan adalah komedian sekaligus MC Jun Hyun Moo. Selain itu para MC populer lainnya juga mendapatkan penghargaan.

Korea Popular Culture & Arts Awards

Sumber: My Daily

Ada pula MC Yoo Jae Seok yang mendapatkan penghargaan dari Presiden. Selanjutnya Park Na Rae juga datang ke atas panggung untuk mendapatkan penghargaan dari pemerintah. Mereka adalah para entertainer yang selalu sukses membawakan berbagai program TV selama bertahun-tahun.

Korean Popular Culture & Arts Awards

Sumber: News1

Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 juga memberikan penghargaan pada aktor dan aktris Korea Selatan. Ada aktor Lee Sun Gyun, lalu aktris Son Ye Jin dan Kim Nam Joo yang belum lama ini memukau publik dengan akting mereka di serial TV populer masing-masing.

Korean Popular Culture & Arts Awards

Sumber: star.mk.co.kr

Lee Sun Gyun, Son Ye Jin, Jun Hyun Moo, Park Na Rae mendapat penghargaan dari Perdana Menteri. Kim Nam Joo seperti Yoo Jae Seok yang mendapatkan penghargaan dari Presiden.

Korean Popular Culture & Arts Awards

Sumber: OSEN

Son Ye Jin tampil cantik dengan gaunnya yang berwarna merah muda. Dia tetap anggun meski penampilannya terlihat lebih sederhana dan rambutnya dibiarkan tergerai begitu saja. Kim Nam Joo terlihat elegan dengan penampilannya.

Korean Popular Culture & Arts Awards

Sumber: My Daily

Dua aktris tersebut dan aktor Lee Sun Gyun tampak ceria menerima penghargaan di atas panggung. Tampak para selebriti yang menerima penghargaan ini memakai sebuah pin yang cantik di dada bagian kanan mereka.

Sementara itu, Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 juga memberikan penghargaan dari Perdana Menteri untuk mendiang aktor Kim Joo Hyuk. Kim Joo Hyuk selama ini sudah menunjukkan dedikasinya di industri hiburan melalui proyek akting maupun acara-acara lainnya dan juga karena telah dicintai oleh banyak orang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel