Foto Bareng Piala Korean Pop Culture Arts Awards, Red Velvet Ucapkan Terima Kasih ke Fans

Foto: Foto Bareng Piala Korean Pop Culture Arts Awards, Red Velvet Ucapkan Terima Kasih ke Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet mendapatkan penghargaan dari Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Kanal247.com - Hari Rabu (23/10) kemarin, banyak selebriti yang menghadiri acara penghargaan Korean Pop Culture Arts Awards 2018. Salah satunya yang hadir dan menerima penghargaan adalah Red Velvet.


Baca juga ...

Red Velvet menerima penghargaan dari Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata. Lewat Instagram resminya, Red Velvet mengunggah foto persama piala penghargaan tersebut.

Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada para pengemar yang selalu memberikan dukungan. "Di Korean Pop Culture and Arts Awards 2018. Red Velvet mendapatkan penghargaan dari Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata. Ini adalah hari bahagia bagi kami mendapatkan penghargaan dari orang yang kami hormati. Terima kasih pada para penggemar," tulis Red Velvet.

Irene cs juga mengucapkan selamat kepada para senior selebriti yang menerima penghargaan di acara tersebut. Seperti yang terlihat di fotonya, mereka hanya foto berempat tanpa Joy. Red Velvet menjelaskan bahwa Joy harus pergi terlebih dahulu untuk melanjutkan jadwal berikutnya. Lucunya mereka mengajak para penggemar untuk menambahkan Joy di foto tersebut.

"Aku rindu OT5! Kerja yang bagus Sooyoung (nama lengkap Joy). Kami akan mencintaimu selamanya. Jangan lupa istirahat!" kata netter. "Selamat! Kalian sudah membuatku bangga!" seru netter. "Aku harap kalian semua jaga kesehatan, makan dengan baik, dan tidur nyenyak. Kami tak ingin kalian sakit," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...