Tatapan Tajam Baekhyun EXO di Teaser Individu 'Don't Mess Up My Tempo' Siap Buat Fans Terpukau

Foto: Tatapan Tajam Baekhyun EXO di Teaser Individu 'Don't Mess Up My Tempo' Siap Buat Fans Terpukau Twitter



Pasang ekspresi garang, visual Baekhyun EXO di teaser individunya banjir pujian.

Kanal247.com - EXO akan melakukan comeback dalam waktu dekat lewat album kelima mereka yang berjudul, "Don't Mess Up My Tempo". Album tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 2 November 2018 mendatang.

Setelah sebelumnya meluncurkan teaser individu D.O. dan Kai, EXO merilis teaser individu Baekhyun pada Kamis, 25 Oktober 2018 saat tengah malam waktu setempat. Deretan teaser individu Baekhyun tersebut diunggah di akun media sosial resmi EXO.

Pada video teaser individunya, Baekhyun terlihat keren dan berpose memasang wajah garang hingga berada di atas motor. Video teaser berdurasi singkat itu pun ditutup dengan sosok Baekhyun yang menatap tajam ke arah kamera, siap membuat para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) makin jatuh hati padanya.

Baca juga ...

Tak cuma video teaser. EXO dan SM Entertainment juga meluncurkan sederet foto teaser individu Baekhyun di mana ia mengenakan berbagai setelan mulai dari yang bergaya stylish hingga elegan. Dalam ketiga foto teaser tersebut, Baekhyun berpose menatap tajam ke arah kamera tanpa senyum di wajahnya. Meski demikian, hal itu sama sekali tidak mengurangi pesonanya yang memukau.

Melihat berbagai teaser individu Baekhyun untuk comeback "Don't Mess Up My Tempo", para fans dan netter bukan hanya membanjirinya dengan berbagai pujian. Akan tetapi, mereka juga menjadi semakin tak sabar menantikan comeback terbaru EXO yang sudah lama mereka tunggu-tunggu ini.

Comeback terbaru EXO ini pun semakin ditunggu oleh para fans karena Lay yang sempat absen pada beberapa comeback sebelumnya akan turut berpartisipasi. Seperti yang diketahui, belakangan ini Lay lebih banyak disibukkan dengan kegiatan promosi solonya di Tiongkok.

Sementara itu, pada hari perilisan "Don't Mess Up My Tempo", EXO juga akan menggelar showcase comeback. Showcase tersebut rencananya juga akan disiarkan secara langsung lewat channel SMTOWN di Naver V Live. Jangan sampai kelewatan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel