BoA Ternyata Masih Takut Mengalami Penolakan Saat Bertemu Orang yang Disuka

Foto: BoA Ternyata Masih Takut Mengalami Penolakan Saat Bertemu Orang yang Disuka Kpopherald
WowKeren dan Kanal247


BoA tetap menunjukkan sisinya sebagai seorang wanita biasa meskipun dia merupakan penyanyi senior dan populer di K-Pop.

Kanal247.com - BoA ikut meramaikan persaingan musik di paruh kedua 2018 ini dengan merilis album baru. Ini merupakan album baru yang kesembilan bertajuk “Woman” yang dirilis pada Rabu, 24 Oktober kemarin. Album “Woman” ini juga memiliki track berjudul “Like It”.


Baca juga ...

BoA merupakan salah satu penyanyi senior di industri K-Pop dan dengan musik dan tarian yang selalu ditunggu-tgunggu oleh para penggemarnya. BoA tidak hanya merilis lagu baru tanpa arti apa-apa, BoA pun memiliki pesan tersendiri dalam salah satu tracknya yang berjudul “Like It” tersebut.

BoA menggelar acara jumpa pers promosi perilisan album barunya tersebut pada hari yang sama. BoA pun menjelaskan bahwa lagu ini bercerita tentang jatuh cinta pada pandangan pertama. BoA berkata, “Ini adalah lagu tentang seseorang yang membuat kamu jatuh cinta pada pandangan pertama,” tutur BoA.

“Dengan cerita ini, aku mencoba mengekspresikannya dengan cara yang lebih provokatif,” tutur penyanyi tersebut. “Awalnya penyusunan lagunya tidak seperti ini. Tapi aku bangga akhirnya bisa membuat lagu yang lebih baik secara keseluruhan setelah kami menyusunnya lagi,” tambah BoA.

Di acara promosi comeback itu, BoA pun ditanya tentang bagaimana dia secara pribadi jika mengalami hal seperti di lagunya. MC bertanya bagaimana reaksi dan sikap penyanyi senior di K-Pop ini jika sedang bertemu dengan orang yang dia sukai.

Ternyata BoA memberikan jawaban yang tidak terduga. BoA berkata, “Aku awalanya akan menjadi sangat pemalu jadi aku tidak terlalu mudah mengekspresikan perasaanku”. BoA lalu melanjutkan, “Aku takut kalau orang itu ternyata tidak menyukai aku.”

Jawaban BoA yang menunjukkan rasa takutnya ini tentu mengejutkan MC mengingat BoA adalah seorang superstar dan penyanyi senior yang dihargai di industri K-Pop. Dia juga tampil sebagai seorang penyanyi dengan visual yang mengagumkan. Namun tampaknya BoA sedang menunjukkan sisi dirinya sebagai wanita biasa. Sementara itu, dukung terus comeback BoA dengan “Like It” ini ya.

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel