Berbeda Karakter, Joy dan Wendy Red Velvet Ceritakan Hubungan yang Kurang Baik Saat Awal Kenal

Foto: Berbeda Karakter, Joy dan Wendy Red Velvet Ceritakan Hubungan yang Kurang Baik Saat Awal Kenal Kpopherald
WowKeren dan Kanal247


Inilah respon Wendy yang membuat Joy berubah pikiran dan menyadari member Red Velvet ini memiliki hati yang baik.

Kanal247.com - Joy Red Velvet merupakan salah satu member tetap dalam variety show baru berjudul “Pajama Friends”. Di acara ini Joy tampil bersama member tetap lainnya seperti Song Ji Hyo hingga idol Cheng Xiao.


Baca juga ...

Di salah satu episodenya, member satu grup Red Velvet yaitu Wendy tampil dalam acara ini. Pada kesempatan itu, Wendy dan Joy menceritakan ulang bagaimana hubungan mereka ketika awal bertemu dan saling berkenalan.

“Saat ini aku sangat mengandalkan Wendy karena aku menceritakan banyak rahasia padanya. Namun saat awal kita bertemu di masa trainee, kita tidak terlalu memiliki hubungan yang baik karena perbedaan karakter,” tutur Joy. Joy adalah orang yang memprioritaskan privasi, sedangkan Wendy memiliki karakter yang tidak mementingkan diri sendiri dan berkorban untuk diri sendiri.

“Aku bisa bertahan dengan caraku sendiri,” kata Joy yang menirukan kata-katanya dulu. “Wendy dulu selalu banyak bertanya padaku seperti ‘Kamu tadi pergi dari mana?’ dan ‘Siapa yang pergi denganmu tadi?’ dan ‘Kapan kamu pulang ke rumah?’,” kata Joy.

“Jadi suatu hari aku berkata padanya kalau aku tidak nyaman ketika ditanya seperti itu,” tutur Joy. Alih-alih masih kesal karena protes ke teman satu grupnya ini, jawaban Wendy justru membuat Joy terkejut dan berubah pikiran.

Ketika itu Wendy menjawab, “Terima kasih. Aku tidak akan tahu jika kamu tidak mengatakan ini”. Joy pun terkejut dan langsung menyadari bahwa Wendy adalah orang denngan hati yang baik. Di sisi lain, ternyata Wendy memiliki alasan tersendiri kenapa dahulu dia bersikap seperti itu.

“Saat itu aku sangat menyukai Joy jadi aku selalu ingin tahu apa saja tentang dirinya,” tutur Wendy di “Pajama Friends”. Kini seperti yang dikatakan Joy, mereka sudah menjadi member yang berteman dekat dan saling mengandalkan.

Sementara itu, nantikan terus episode baru “Pajama Friends”. Red Velvet sendiri baru saja mendapatkan penghargaan dalam acara Korean Popular Culture & Arts Awards 2018. Mereka juga berkesempatan tampil dengan lagu baru di acara penghargaan ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...