Red Velvet Kenakan Busana Ini Saat Hadiri Korean Pop Culture Arts Awards 2018, Netter Nyinyir

Foto: Red Velvet Kenakan Busana Ini Saat Hadiri Korean Pop Culture Arts Awards 2018, Netter Nyinyir Xportsnews via Soompi
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit yang mengkritik stylist Red Velvet karena memberikan busana tersebut pada Irene cs.

Kanal247.com - Red Velvet merupakan salah satu artis yang diundang untuk menghadiri ajang penghargaan Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 yang diselenggarakan kemarin (24/10). Dalam ajang penghargaan tersebut, Red Velvet sendiri berhasil mendapatkan Minister of Culture, Sports and Tourism's Commendation atas kontribusi mereka dalam perkembangan budaya populer Korea Selatan.


Baca juga ...

Saat menghadiri acara tersebut, Irene cs pun tampil mengenakan busana elegan bernuansa hitam, perak, putih ataupun kombinasi dari warna-warna tersebut. Girl group besutan SM Entertainment itu pun terlihat begitu cantik nan ceria baik pada saat sesi red carpet maupun ketika menerima penghargaan.

Penampilan Red Velvet dalam ajang penghargaan itu rupanya menjadi sorotan banyak pihak. Tak sedikit yang memberikan kritik mengungkapkan bahwa busana yang dikenakan oleh Red Velvet itu kurang bagus.

"Bahkan orang-orang tahun 80-an dan 90-an tidak akan memakai pakaian seperti ini untuk menghadiri ajang penghargaan," tulis salah seorang netter. "Aku merasa stylistnya berusaha keras untuk meniru gaya Black Pink tapi gagal," tukas netter lain. "Busana macam apa ini," komentar netter yang lain.

"Busana mereka terlihat seperti yang dikenakan oleh para penyanyi tahun 90-an," tulis salah seorang netter. "Busananya Red Velvet selalu agak..." ujar netter yang lain. "Stylist mereka jelas-jelas minta dipecat," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Red Velvet sendiri sangat gembira bisa mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Usai acara berakhir, mereka pun berfoto bersama dengan piala yang mereka dapatkan dan berterima kasih pada para penggemar serta mengucapkan selamat untuk para senior yang juga menerima penghargaan dalam acara tersebut.

Sayangnya, saat itu hanya empat member Red Velvet saja yang berfoto bersama. Kabarnya Joy harus segera pergi karena ada jadwal kerja yang lain. Red Velvet pun meminta para penggemar untuk menambahkan Joy dalam foto tersebut agar mereka tampil dalam formasi lengkap.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...