Tahu Rasa Sakitnya Istri Diambil Orang, Sule Tak Mau Disebut Sebagai Pebinor

Foto: Tahu Rasa Sakitnya Istri Diambil Orang, Sule Tak Mau Disebut Sebagai Pebinor
WowKeren dan Kanal247


Sule mengatakan bahwa dirinya paling anti dengan pria yang merebut istri orang lain, menurutnya ia sudah mengerti rasa sakitnya

Kanal247.com - Setelah bercerai dengan Lina, Sule diketahui belum memiliki gandengan baru. Namun beberapa waktu lalu ia sempat dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan seorang pesinden cantik, Rita Tila. Isu kedekatan keduanya mencuat pertama kali ketika Rita mengunggah fotonya dengan Sule.


Baca juga ...

Akibat foto tersebut banyak yang menduga Sule memiliki hubungan spesial dengan Rita Tila. Beragam responpun ditunjukkan oleh publik. Ada yang mendukung, namun di sisi lain tidak sedikit netter yang kurang setuju. Bahkan ada yang sampai menghujat Rita Tila.

Dalam keterangannya baru-baru ini Sule menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan spesial apapun dengan Rita Tila. Ia mengaku kasihan melihat sahabatnya dari lama itu menjadi sasaran komentar jahat netizen.

"Jadi netizen di sana yang beranggapan saya punya hubungan spesial dengan Rita Tila itu salah besar," papar Sule. "Netizen mah maha benar yah, jadi belum apa-apa sudah komentar yang negatif, belum apa-apa sudah menghujat ini, menghujat itu, kan kasihan."

Sule juga mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin menjalin hubungan dengan Rita. Mengingat wanita cantik itu sudah memiliki suami. Ia tidak ingin merebut istri orang lain atau menjadi pebinor. "Sudah tahu dia punya suami, masa saya (rebut)," beber Sule.

Komedian populer tersebut menuturkan sudah mengetahui rasa sakitnya jika istri direbut oleh pria lain. Oleh karena itulah ia tidak ingin orang lain merasakannya. "Loh saya tuh sudah merasakan sakitnya ketika istri diambil orang tuh gimana sakitnya. Masa saya harus mengambil istri orang. Saya paling anti," tambahnya.

Sementara itu, sebelumnya Sule juga sempat memberikan penjelasan jika pertemuannya dengan Rita Tila hanya demi pekerjaan saja. Oleh karena itulah ia awalnya merasa tidak harus memberikan klarifikasi apapun.

"Terus sekarang dengan ini, kalau dengan Rita Tila ditawari lah karena saya punya lagu 'mau nggak neng?','Oh ya mau'. Karena kan dulu waktunya susah, saya susah dia susah. Kebetulan kosong datalnglah bareng rekaman di situ, waktu fotonya juga bareng di situ," kata Sule dikutip 'Selebrita Siang'. "Untuk hal itu yang terpenting saya nggak ada apa-apa untuk klarifikasi. Harus diklarifikasi sama pihak perempuannya juga."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...