Netter Heboh Via Vallen Ngaku Akan Nikah Hari Sabtu, Sama Siapa?

Foto: Netter Heboh Via Vallen Ngaku Akan Nikah Hari Sabtu, Sama Siapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini jawaban menggelitik sekaligus ambigu Via Vallen ketika dicecar netter soal kapan dirinya akan menikah.

Kanal247.com - Via Vallen bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi dangdut palingssukses saat ini. Meski begitu diantara segala keberhasilan yang diraihnya tersebut, tampaknya masih ada yang kurang. Penyanyi asal Sidoarjo tersebut hingga kini masih belum memiliki pasangan.


Baca juga ...

Akibat hal tersebut, Via seringkali mendapat pertanyaan tentang pasangan hingga kapan dirinya menikah. Seperti baru-baru ini ketika ia menyalakan fitur dimana followernya bisa mengajukan berbagai pertanyaan. Salah satunyaadalah pertanyaan seperti, "Rabi Kapan (nikah kapan)".

Menariknya Via memiliki jawabannya sendiri yang unik dan menggelitik. Ia mengatakan akan menikah pada hari sabtu. Meski tak dijelaskan sabtu kapan yang dimaksudnya. "Nikahnya hari sabtu. Sabtu besok, Sabtu lusa, Sabtu tahun depan, pokoknya hari Sabtu," ujar Via Vallen dalam bahasa Jawa.

Jawaban Via tersebut tak pelak membuat penggemar dan juga followersnya yang lain heboh. Banyak yang bertanya-tanya apakah ia hanya bercanda atau serius. Sedangkan yang lain penasaran dengan siapa Via akan menikah.

Peristiwa semacam itu sebenarnya sudah cukup sering didapatkan oleh Via. Sebelumnya ada juga warganet yang mengajukan pertanyaan yang sama. "Mbak Via kapan rabi (menikah)?" tanya seorang warganet di Instagram.

Mendapat pertanyaan itu, Via mengatakan bahwa dirinya sebenarnya juga ingin segera menikah. "Kalau bisa penginnya sih sekarang," jawab Via sembari menambahkan emoticon sedih.

Sementara itu, Via Vallen sendiri beberapa waktu lalu sempat diterpa isu miring yang menyebutkan bahwa dirinya telah menikah sebelumnnya dan memiliki anak. Rumor tersebut tersebar setelah video yang memperlihatkan kebersamaanya dengan seorang anak kecil viral di media sosial.

Namun Via Vallen sendiri membantah bahwa dirinya sudah menikah dan memiliki anak. Meski begitu, pelantun lagu "Sayang" ini memilih untuk tidak terlalu menggubrisnya. Ia menyadari pekerjaanya sebagai penyanyi dang public figur membuatnya tidak bisa lepas dari komentar miring.

"Intinya nyinyiran apapun sekarang Via tuh bisa lebih santai ngeladeninnya. Jadi lebih cuek. Mau diomongin jelek pun sudah konsekuensi saya sebagai public figure," ujar Via Vallen beberapa waktu yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel