Curhat Kesulitan yang Dihadapi Saat Jadi Idol di Episode Perdana 'Jinri Store', Sulli Akui Kesepian

Foto: Curhat Kesulitan yang Dihadapi Saat Jadi Idol di Episode Perdana 'Jinri Store', Sulli Akui Kesepian Instagram



Sulli sempat lama berpikir sebelum kemudian memutuskan bahwa menjadi idol bukanlah jalan yang tepat untuknya.

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya episode perdana reality show Sulli yang berjudul, "Jinri Store" tayang pada Kamis, 25 Oktober 2018. "Jinri Store" merupakan sebuah program reality show yang memperlihatkan perjalanan Sulli membuka sebuah pop-up store yang memperlihatkan gaya khasnya.

Pada episode perdana "Jinri Store", Sulli terlihat berbincang-bincang mengenai perjalanan kariernya di dunia entertainment yang sudah ia mulai sejak masih kecil serta berbagai kesulitan yang ia alami. "Karena aku sudah mulai bekerja sejak kecil, tidak ada seorang pun yang berpikir aku masih muda padahal sebenarnya aku masih sangat muda," ungkap Sulli.

Seperti yang diketahui, Sulli sendiri mulai menjadi trainee ketika ia masih duduk di kelas 4 SD. Setelahnya, ia pun debut pada tahun 2009 sebagai member f(x) bersama dengan Luna, Victoria, Krystal dan Amber. Mereka melakukan debut dengan lagu berjudul, "La Cha Ta".

Baca juga ...

Sulli mengumumkan hiatus pada saat f(x) sedang melakukan promosi "Red Light". Namun, sekitar satu tahun kemudian, tepatnya pada Agustus 2015, Sulli memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Mengingat masa-masa tersebut, Sulli mengaku bahwa ia merasakan tekanan yang sangat berat dan kerap merasa ketakutan saat masih menjadi seorang idola. Setelahnya, barulah ia mulai memikirkan tentang alasan kenapa ia melakukan semua ini, lalu menemukan jawaban bahwa menjadi idol bukanlah jalan yang tepat untuknya.

Sulli menambahkan, "Aku tidak bisa melihat masa depanku. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, jadi aku berusaha melakukan semua hal untuk melindungi diri sendiri."

Dalam episode perdana "Jinri Store" tersebut, Sulli juga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat kesepian. "Meski aku berkata bahwa aku merasa lelah, tidak ada satu orang pun yang mendengarkanku," ujar Sulli. "Aku merasa sangat sendirian di dunia ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel