Tampilkan Koreografi Ini di MV Terbarunya, BoA Buat Netter Terkejut Sekaligus Khawatir

Foto: Tampilkan Koreografi Ini di MV Terbarunya, BoA Buat Netter Terkejut Sekaligus Khawatir Instagram



Meski demikian, tak sedikit yang setuju bahwa BoA terlihat keren saat menampilkan koreografi tersebut.

Kanal247.com - BoA baru saja melakukan comeback dengan album kesembilannya, "Woman" dengan title track yang berjudul sama. Album itu sendiri telah dirilis pada Rabu, 24 Oktober 2018.

Pada hari yang sama, BoA juga meluncurkan MV untuk title track "Woman". Pada awal MV tersebut, BoA terlihat berjalan terbalik dengan diapit oleh beberapa penari pria.

Mulanya beberapa orang berpikir bahwa itu hanyalah permainan kamera atau BoA berjalan di atas sesuatu. Akan tetapi, rupanya BoA benar-benar melakukan gerakan tersebut tanpa efek atau bantuan apa pun.

Lihat postingan ini di Instagram

와이어? 노노노 😭😭 하아 ;; 이걸 하다니 👻👻#woman #우먼

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh BoA (@boakwon) pada

Hal itu tentu saja membuat para fans dan netizen terkejut sekaligus takjub. Selain itu, tak sedikit pula yang kemudian menjadi khawatir karena gerakan tersebut cukup berbahaya dan bisa saja membuatnya mengalami cedera.

"Dia (BoA) tidak berencana untuk melakukannya saat tampil di panggung, bukan? Ini sangatlah berbahaya," tulis salah seorang netter. "Itu sangatlah berbahaya. Bagaimana jika mereka tidak sengaja menjatuhkannya? Lehernya bisa cedera," ujar netter lain. "Heol... apakah itu mungkin untuk dilakukan?" tukas yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang menilai aksi BoA itu sangatlah keren. Pasalnya, tentu saja tidak semua orang bisa melakukan gerakan yang cukup sulit tersebut.

"Menurutku dia sangat keren sekali saat melakukan gerakan itu di MV," tulis salah seorang netter. "Keren banget. Koreografi ini hanya bisa dilakukan oleh BoA," ujar netter lain. "Sekali lagi BoA mengingatkan kita siapa yang menciptakan K-Pop," puji netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel