Gong Seung Yeon Bahas Pengalamannya Nyanyi Soundtrack Bareng Jeongyeon Twice Untuk Film Pendek Ini

Foto: Gong Seung Yeon Bahas Pengalamannya Nyanyi Soundtrack Bareng Jeongyeon Twice Untuk Film Pendek Ini Daum
WowKeren dan Kanal247


Gong Seung Yeon mengaku sempat cemas apakah ia bisa menyanyikan soundtracknya dengan baik atau tidak.

Kanal247.com - Aktris cantik Gong Seung Yeon akan membintangi sebuah film pendek terbaru berjudul, "My Dream Class". Dalam proyek tersebut, Gong Seung Yeon bukan hanya tampil membintanginya, tapi ia juga akan menyanyikan lagu soundtracknya yang berjudul, "Like a Star]" bersama dengan adiknya, Jeongyeon Twice.


Baca juga ...

Kamis, 25 Oktober 2018, Gong Seung Yeon menghadiri acara konferensi pers untuk proyek film pendek terbarunya tersebut. Dalam kesempatan itu, Gong Seung Yeon pun sempat membahas tentang pengalamannya melakukan rekaman bersama dengan sang adik.

"Ini terasa sangat spesial dan luar biasa karena ini adalah film pertamaku," terang Gong Seung Yeon. "Dan aku juga sangat bersyukur karena mendapatkan tawaran untuk mengisi soundtracknya."

Gong Seung Yeon melanjutkan, "Ini merupakan pertama kalinya sebuah lagu yang menampilkan suaraku dirilis. Dan (rekaman soundtrack ini) terasa semakin bermakna karena aku bisa melakukannya bersama dengan adikku."

Setelahnya, Gong Seung Yeon menambahkan bahwa ia sempat khawatir apakah ia bisa menyanyikan soundtracknya dengan baik atau tidak. Terlebih lagi, lawan mainnya, yakni Byun Yo Han, merupakan seorang penyanyi berbakat.

Akan tetapi Jeongyeon terus membantunya sehingga ia bisa memberikan kemampuan terbaiknya dalam menggarap soundtrack tersebut. Gong Seung Yeon pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada para kru yang juga turut membantunya.

"Namun, adikku Jeongyeon Twice mengajariku dengan sangat baik," ungkap Gong Seung Yeon. "Selain itu, sutradara musik, komposer dan penulis lirik juga banyak membantuku sehingga hasilnya bisa bagus."

Sementara itu, "My Dream Class" merupakan film pendek pertama Gong Seung Yeon. Meski demikian, akting Gong Seung Yeon tidak perlu diragukan lagi karena dia telah membintangi banyak serial drama hits seperti "Are You Human?", "Meloholic", "Circle: Two Worlds Connected", "My Shy Boss" dan masih banyak lainnya.

Di sisi lain, saat ini Jeongyeon sedang sibuk mempersiapkan comebacknya dengan Twice. Seperti yang diketahui, Twice akan melakukan comeback dengan mini album keenam berjudul, "Yes or Yes" yang akan dirilis pada tanggal 5 November 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...