Bikin Gemas, Begini Gaya NCT 127 Saat Diminta Ngomong 'Masuk Pak Eko'

Foto: Bikin Gemas, Begini Gaya NCT 127 Saat Diminta Ngomong 'Masuk Pak Eko' Twitter
WowKeren dan Kanal247


NCT 127 belum lama ini menjadi bintang tamu di program radio KBS Indonesia. Intip gaya mereka di bawah ini.

Kanal247.com - Usai sibuk promosi di Amerika Serikat, NCT 127 lanjutkan promosi mereka di Korea Selatan. Selain tampil di acara musik, Taeyong cs baru-baru ini menjadi bintang tamu di program radio KBS Indonesia.


Baca juga ...

Tak jarang DJ radio KBS Indonesia mengangkat topik yang tengah hangat di Indonesia. Belakangan ini di media sosial dan publik tanah air tengah ramai dengan slogan "Masuk Pak Eko". Ramainya slogan tersebut berawal dari polisi yang bernama Pak Eko mengunggah keahliannya melempar benda.

Para member NCT 127 pun diminta untuk mengucapkan slogan tersebut untuk para pendengar di Indonesia namun kali ini dengan gaya mereka masing-masing, mulai dari imut hingga seksi. Sudah ramai cuplikan video Mark Lee cs mengucapkan kata tersebut beredar di media sosial.

Tampak dari videonya terlihat Mark yang awalnya ragu-ragu dan mengatakan slogan tersebut dengan terbata-bata. Disusul dengan Jungwoo yang tak malu untuk aegyo dan mengatakan slogan tersebut.

Video yang sudah ramai beredar di media sosial ini sukses membuat para penggemar gemas. Ada yang memuji kelancaran member NCT mengatakan bahasa Indonesia.

"Jaehyun pelafalannya bener banget wkwk," kata netter. "Aku masih emosional. Aku harus berhenti menangis jadi biarkan aku menonton video NCT 127 ini huhu," seru netter. "Bukankah meme itu sudah sepi minggu lalu. Kenapa mereka melakukan ini haha," sahut netter. Bagaimana menurut kalian?

NCT 127 sempat jalani promosi "Regular" di Amerika Serikat. Mereka diundang ke acara bergengsi mulai dari Apple Next Music hingga berjalan di red carpet American Music Awards 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel