Disambut Banyak Fans, Intip Serunya Meet and Greet Jessica di Jakarta

Foto: Disambut Banyak Fans, Intip Serunya Meet and Greet Jessica di Jakarta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak penggemar yang girang bertemu langsung dengan Jessica di Jakarta (26/10).

Kanal247.com - Jessica dijadwalkan untuk menghadiri perilisan produk barunya kolaborasi dengan e-commerce Zalora dan meet and greet di Jakarta. Setelah tiba di Jakarta, Jessica disambut banyak penggemar dan makan malam dengan sate hingga nasi goreng.


Baca juga ...

Akun resmi Instagram Zalora Indonesia mengunggah satu persatu momen seru bersama mantan member SNSD tersebut. Seperti momen ketika Jessica disambut meriah oleh para penggemar di acara meet and greet.

Tampak dari video yang beredar, banyak penggemar yang mengangkat handbanner dan handphone untuk merekam kedatangan Jessica. Jessica terlihat datang mengenakan blouse berwarna putih dan celana panjang cokelat.

Penggemar yang beruntung tersebut dapat mendapatkan tanda tangan langsung dari Jessica dan berinteraksi singkat dengan kakak kandung Krystal ini. Tak hanya penggemar perempuan, ada pula penggemar pria yang ikut antre dalam meet and greet tersebut.

Jessica tampak tak canggung untuk mengajak penggemarnya ngobrol. Bahkan ia yang terlebih dulu mengulurkan tangan untuk berjabat dengan penggemarnya yang malu-malu.

Acara tersebut memang singkat namun mengesankan bagi para penggemar. Tak sedikit penggemar yang berteriak kegirangan saat Jessica muncul di ruangan untuk mulai menyapa penggemarnya.

Seperti yang diketahui, Jessica sempat akan mengadakan fanmeeting di tahun 2016 lalu. Acara ini sempat disambut antusias para penggemar. Namun sayangnya karena alasan tertentu, acara tersebut dibatalkan oleh pihak penyelenggara. Apa kalian salah satu fans beruntung bertemu dengan Jessica?

Jessica mengawali kariernya dengan debut bersama SNSD. Namun karier Jessica bersama grup besutan SM Entertainment tersebut tak berlangsung lama. Setelah beberapa tahun, Jessica hengkang dari grup tersebut.

Rumor yang beredar mengatakan jika Jessica didepak karena lebih memilih bisnis daripada grup. Tak bisa dipungkiri memang, Jessica sukses menggeluti bisnis fashion miliknya yang bernama Blanc and Eclare.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel