Penuh Pesona di Teaser Individu 'Don't Mess Up My Tempo', Kharisma Chanyeol Siap Buat Fans Meleleh

Foto: Penuh Pesona di Teaser Individu 'Don't Mess Up My Tempo', Kharisma Chanyeol Siap Buat Fans Meleleh Twitter



Tatapan tajam Chanyeol di teaser individunya ini siap luluhkan hati para fans.

Kanal247.com - EXO akan melakukan comeback dalam waktu dekat lewat album terbaru mereka yang berjudul, "Don't Mess Up My Tempo". Album kelima EXO itu rencananya akan dirilis pada tanggal 2 November 2018.


Baca juga ...

Mendekati hari-H perilisan "Don't Mess Up My Tempo", SM Entertainment dan EXO pun makin gencar merilis berbagai teaser guna menambah antusiasme para fans menantikan comeback terbaru sang idola. Belakangan ini SM Entertainment pun mulai meluncurkan teaser individu para member EXO.

Sebelumnya SM Entertainment telah merilis teaser individu D.O., Kai, Baekhyun dan Xiumin. Belum lama ini, agensi tersebut pun meluncurkan teaser individu Chanyeol untuk comeback "Don't Mess Up My Tempo".

Pada video teasernya, Chanyeol tampil garang dengan motornya seperti pada teaser individu para member EXO lainnya. Pada teaser tersebut, Chanyeol terlihat ganteng dalam balutan busana keren dan rambut warna terang keperakan.

Bukan hanya video teaser, EXO juga meluncurkan foto-foto teaser Chanyeol yang siap membuat para fans makin jatuh cinta padanya. Dalam deretan foto teaser tersebut, Chanyeol terlihat menatap lurus ke arah kamera dengan tatapan yang siap menghipnotis para fans dan tampil stylish dengan busana bergaya keren hingga elegan.

Sementara itu, comeback terbaru EXO kali ini semakin dinanti oleh para fans karena Lay yang sempat absen beberapa kali akhirnya akan berpartisipasi dalam album kelima ini. Seperti yang diketahui, saat ini Lay sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi solonya. Bahkan, belum lama ini Lay melakukan debutnya di Amerika Serikat lewat album bertajuk, "NAMANANA".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel