Bersama Hotman Paris Hutapea, Dewi Persik Resmi Lakukan Somasi Terbuka untuk Rosa Meldiyanti

Foto: Bersama Hotman Paris Hutapea, Dewi Persik Resmi Lakukan Somasi Terbuka untuk Rosa Meldiyanti Instagram



Resmi melayangkan somasi untuk keponakannya, Dewi Persik banjir dukungan.

Kanal247.com - Perseteruan antara pedangdut Dewi Persik dengan keponakannya, Rosa Meldiyanti masih terus berlanjut. Bahkan, wanita yang akrab disapa Depe itu secara resmi melayangkan somasi untuk Meldi pada Sabtu (27/10).

Menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Depe melayangkan somasi terbukanya di kedai Kopi Jhony, Kelapa Gading, Jakarta. Informasi tersebut diketahui melalui unggahan video di berbagai akun gosip Instagram.

Somasi itu disampaikan langsung oleh Hotman. "Memberikan somasi yang bersifat perdata atau pidana kepada seorang wanita bernama Rosa Meldiyanti dan juga kepada manajemen," ujar Hotman di depan para awak media.

Selain itu, Hotman juga menambahkan mengenai alasan melayangkan somasi untuk keponakan Depe tersebut. "Di sini ditulis dugaan adanya pencemaran nama baik. Realitanya kita tanyakan langsung ke Dewi Persik," imbuh Hotman.

Baca juga ...

Tanpa menunggu lama, unggahan itu pun langsng menuai berbagai komentar netter. Banyak dari mereka yang memang mendukung Depe untuk memberikan somasi terhadap Meldi. Sebab di mata netter, Meldi terlihat sebagai sosok perempuan yang tak tahu sopan santun dan tidak memiliki etika.

"Mampus .. emg kurang ajar itu anak ga ada sopannya ngomong ama yg tuan kepengen bgt jd artis ga ada kemampuannya," komen akun @umayi*******irah. "Mampoosss!! Emang kurang ajar itu anak dan managementnya. Hajarr, ayoo mami @dewiperssikreal semangaaat," sahut akun @ratu*******. "Udah deh aku aja yang jadi ponakannya @dewiperssikreal hahaha, punya tante baik bgtu mbok yaa diem anteng ajaa. Amit amit deh, jgn sampe gw punya keluarga bgtu macemnyaa. Emang harus di kasih pelajaran anak bgtu biar jera," imbuh akun @vnny******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel