El Barack Sebut Richard Kyle Ayah, Jessica Iskandar: Aku Terharu

Foto: El Barack Sebut Richard Kyle Ayah, Jessica Iskandar: Aku Terharu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini ungkapan haru Jessica Iskandar usai melihat El Barrcak sebut Richard Kyle dengan panggilan ayah.

Kanal247.com - Seperti diketahui, sosok Jessica Iskandar atau lebih akrab disapa Jedar belakangan ini kerap kali mencuri perhatian netter. Terlebih sejak ia memutuskan menjalin kasih dengan aktor tampan Richard Kyle.


Baca juga ...

Keduanya juga sering kali membagikan kemesraannya di Instagram pribadi masing-masing. Jedar dan Richard beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama di luar negeri.

Tak hanya berhasil mencuri hati Jedar, Richard rupanya juga sangat dekat dengan putra semata wayang anggota Girl Aquad itu, El Barrack Alexander. Kedekatan Richard dan El juga sering kali diunggah di media sosial.

Bahkan baru-baru ini, El memperkenalkan Richard di hadapan teman-temannya dengan sebutan ayah. Momen tersebut diketahui melalui unggahan video di berbagai akun gosip Instagram.

Melalui sebuah foto, El mengenalkan keluarganya. "This is me, this is my daddy, and this is my mommy," ucap El sambil menunjuk foto yang dipegang.

Ternyata, sebelumnya pihak sekolah El memang meminta murid-muridnya untuk membawa sebuah foto keluarga. Jedar pun akhirnya membawakan foto tersebut untuk El presentasikan di sekolah.

"El jelasinnya, 'this is my daddy, me, and my mommy'. Aku melihatnya bukan dari IG sekolah," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/10). "Aku dikirimin sama fans aku."

Usai melihat video tersebut, Jedar mengaku sangat terharu. Ia mengungkapkan jika dirinya bisa merasakan kerinduan El terhadap kehadiran seorang ayah. Sebab, baru kali ini El memnaggil orang lain dengan sebutan ayah.

"El pulang enggak cerita, karena aku enggak nanya, enggak enak. Anak kecil punya perasaan dan dia happy aja. Aku enggak mau bahas, aku diam-diam aja," cerita Jessica iskandar. "Namanya emak-emak, punya perasaan terharu aja. Dari kecil sampai sekarang enggak ada orang yang dipanggil daddy."

Di sisi lain, Jedar merasa bahagia lantaran sang anak bisa membuka hatinya untuk Richard. "Dia (El) mau membuka hatinya. Makanya aku post dengan bangga, anakku banyak yang sayang, terutama Richard sayang El," terang Jessica Iskandar.

Meski putra semata wayangnya sudah memnaggil Richard dengan sebutan ayahm namun Jedar mengaku jika dirinya terburu-buru untuk menikah. Sebab, Jedar tak ingin nantinya akan mengalami kegagalan lagi.

"Aku pernah gagal, jadi harus berhati-hati. Masih takut sih buat (menikah)," tandas Jessica Iskandar. "Haduh, gimana ya berani gak? Apakah dia yakin sama aku? Yah gitu lah. Masih ada keraguan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...