Bos YG Puji Gambar Ilustrasi Teaser Solo Jennie Black Pink Karya Fans, Netter Justru Fokus ke CL

Foto: Bos YG Puji Gambar Ilustrasi Teaser Solo Jennie Black Pink Karya Fans, Netter Justru Fokus ke CL Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yang Hyun Suk mendapatkan banyak kritikan netter karena dianggap tidak memperdulikan aktivitas CL lagi.

Kanal247.com - Jennie diumumkan sebagai member pertama Black Pink yang akan debut sebagai penyanyi solo. YG Entertainment melalui akun Instagram Yang Hyun Suk sang bos agensi tersebut juga mengumumkan bahwa member lainnya akan menyusul dengan aktivitas solo dan agensi juga sedang menggarap lagu baru grup Black Pink.


Baca juga ...

Kabar ini mendapatkan respon yang beragam dari publik mulai dari komentar positif hingga negatif. Tidak bisa dipungkiri, muncul tudingan bahwa Yang Hyun Suk lebih memfavoritkan Jennie dibandingkan member Black Pink lainnya.

Bos YG tersebut bahkan dikritik netter karena dianggap lebih memfavoritkan Black Pink dibandingkan proyek lagu solo maupun grup idol YG Entertainment lainnya. YG Entertainment sendiri tetap pada rencana mereka dan sedang mempromosikan debut solo Jennie dengan merilis teaser-teaser foto.

Nah, baru-baru ini, Yang Hyun Suk mengunggah foto sebuah gambar ilustrasi karya penggemar atau disebut fanart dari teaser perdana debut solo Jennie Black Pink. Seorang penggemar menggambar ulang penampilan Jennie yang cantik dan elegan dengan baju merah dan riasan yang keren.

Yang Hyun Suk dikritik netter

Sumber: @fromyg di Instagram

Hasil karyanya ini menarik perhatian netter. Apalagi dengan bola mata Jennie yang dibuat memiliki warna biru dan merah. Yang Hyun Suk memuji hasil karyanya dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi. “Terima kasih banyak untuk @jw992 (akun Twitter) atas fanart yang mengagumkan ini. Ini keren,” puji Yang Hyun Suk.

Namun foto ini membuat netter justru lebih fokus ke header Twitter penggemar tersebut yang menampilkan grup 2NE1. Banyak penggemar yang menyalahkan agensi karena dianggap telah mengambil keputusan yang salah untuk pembubaran 2NE1. Apalagi saat ini agensi dianggap sudah tidak memperdulikan CL lagi.

Yang Hyun Suk dikritik netter

Sumber: @fromyg di Instagram

Netter geram karena Yang Hyun Suk mampu mengunggah fanart ini namun justru tidak mempromosikan aktivitas baru CL. Diketahui bahwa Black Eyed Peas merilis lagu baru berjudul “Dopeness” yang berkolaborasi dengan CL. Padahal bos YG sebelumnya mengunggah promosi lagu baru Black Pink maupun Bobby iKON yang kolaborasi dengan artis internasional lainnya.

Jangan berlebihan, bahkan di 2018 aku masih memperhatikan CL,” tulis netter. “Apakah kamu bercanda? Kamu tidak mengunggah apapun tentang CL tapi kamu bisa mengunggah sebuah fanart ini. Astaga,” kritik netter. “Aku menyukai Jennie. Tapi YG terlalu pilih kasih pada Jennie,” tulis netter lain. “Hei bagaimana dengan CL?” tanya netter. Sayangnya unggahan ini sekarang telah dihapus dari Instagram Yang Hyun Suk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...