Drama 'My Ajusshi' IU-Lee Sun Gyun Cs Menang Daesang di 'The Seoul Awards', Netter Ikut Senang

Foto: Drama 'My Ajusshi' IU-Lee Sun Gyun Cs Menang Daesang di 'The Seoul Awards', Netter Ikut Senang Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Banyak penonton setia drama tersebut yang bangga karena akhirnya mendapatkan daesang di penghargaan bergengsi.

Kanal247.com - Penghargaan tahun ke-2 The Seoul Awards 2018 sukses digelar hari Sabtu (27/10) kemarin. Banyak selebriti yang datang ke acara tersebut mulai dari Son Ye Jin, Seohyun, Jung Hae In, Shin Hye Sun, Joo Ji Hoon, hingga Ha Jung Woo.


Baca juga ...

Banyak selebriti pula yang membawa pulang piala penghargaan dari acara ini. Penghargaan tertinggi Grand Prize atau Daesang tahun ini dimenangkan oleh drama "My Ajusshi".

Karena IU yang salah satu pemeran utamanya tidak datang, hanya ada Lee Sun Gyun hingga sutradara dan kru yang naik ke atas panggung. Netter pun tampaknya ikut senang dengan kemenangan yang diraih drama "My Ajusshi" ini.

"Drama yang berkualitas. Selamat! Aku tidak akan lupa Park Dong Hoon dan Lee Ji Ahn," kata netter. "Daebak! Akhirnya diakui sebagai drama berkualitas! Drama terbaik dalam hidupku. Aku rindu Ji Ahn dan seluruh orang di Hookyeodong. Selamat!" seru netter. "Memang drama yang bagus. Salah satu drama terbaik dalam hidupku," tambah netter.

My Ajusshi

Sumber: Naver

"Drama terbaik dalam hidupku. Jangan komen sebelum kamu menonton dramanya!" lanjut netter. "Terbaik dalam hidupku. Aku banyak menangis, introspeksi diri, dan ingin hidup dengan tenang. Aku jadi fans Lee Sun Kyun dan IU. Terima kasih. Musim panas ini kuhabiskan dengan gembira karena kalian," sahut netter. "Terbaik!" sambung lainnya.

"My Ajushhi" diperankan oleh sejumlaha aktor dan aktris ternama yakni Lee Sun Gyun, IU, Jang Ki Young, hingga Lee Ji-Ah cs. Drama ini tayang di stasiun tvN pada tanggal 21 Maret hingga 17 Mei lalu.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan Park Dong Hoon (Lee Sun Gyun) di usianya 40 tahunan yang memiliki beban hidup. Begitu pula dengan Lee Ji Ahn (IU) yang mengalami pengalaman pahit dan memiliki beban berat di usia 20 tahunan. Kedunya bertemu dan saling menolong satu sama lain.

Drama ini mendapatkan banyak sorotan penonton. Bahkan salah satu adegan ketika IU menangis, banyak yang merasa ikut emosional melihat akting solois kelahiran tahun 1993 tersebtu di drama "My Ajusshi".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel