Diisukan Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Nafa, Ini Kata Rahma Azhari Soal CLBK dengan Zack Lee

Foto: Diisukan Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Nafa, Ini Kata Rahma Azhari Soal CLBK dengan Zack Lee Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rahma Azhari mengatakan bahwa dirinya justru mengharapkan Zack Lee bisa kembali bersatu dengan Nafa Urbach.

Kanal247.com - Belakangan ini santer terdengar kabar tentang kedekatan antara Zack Lee dan Rahma Azhari. Keduanya diisukan menjalin hubungan spesial usai Zack mengunggah foto yang memperlihatkan keakraban mereka. Bahkan ada rumor yang menyebutkan bahwa Rahma adalah orang ketiga yang membuat aktor tampan itu bercerai dengan istrinya, Nafa Urbach.


Baca juga ...

Isu yang berkembang tersebut rupanya tidak membuat Rahma terusik. Adik Ayu Azhari tersebut dengan santai membantah bahwa dirinya adalah orang ketiga. Ia juga memilih untuk tidak terlalu memedulikan ucapan orang lain.

"Namanya juga netizen Indonesia, mana ada yang enggak nyinyir ya. Aku sih enggak ambil pusing sama apa yang mereka sebutkan. Jadi pihak ketiga lah, aku bukan orang ketiga by the way, aku hanya teman," ujar Rahma di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Aku sih udah tau, bakal rame pasti. Udah tau tapi ya sudah, aku nggak peduli. Anjing menggonggong kafilah berlalu."

Rahma mengakui bahwa dirinya dan Zack memang pernah berpacaran ketika masih muda. Meski begitu kini mereka hanya teman. "Dia memang mantan pacarku dari dulu kita berdua pacaran dari sama-sama masih muda. Cinta pertama gitu. Tapi ya sudah gitu aja, aku enggak ada apa-apa, ya memang best friend. Apapun itu bukan masalah pernikahan," kata Rahma.

Tidak hanya dengan Zack, Rahma juga mengungkap bahwa dirinya juga menjalin persahabatan yang baik dengan Nafa Urbach. "Aku sama Nafa baik-baik aja ya. Enggak ada masalah juga. Mungkin awal-awal saja kali ya. Kayak Zack dulu bilang dia pernah jadi pacar Rahma Azhari gitu. Enggak ada masalah, enggak ada apa-apa," papar Rahma lagi.

Rahma sendiri mengatakan bahwa dirinya justru mengetahui jika Zack sempat dekat dengan perempuan. Namun hubungan tersebut kini telah kandas. "Kalau buat deket sama siapa, dia lagi kosong. Aku juga kosong. Haha demen deh gue gitu-gituin sengaja. Nggak ya, kemarin dia sempet sama cewek juga, tapi nggak tau, putus kayaknya. Ya some reason lah. Aku malah penginnya dia balik lagi sama Nafa loh. Iya kan? Kayak netizen julid. Tapi ya sudah lihat nanti saja gimana baiknya. Dia kan masih sibuk kerja, sibuk sama anak. Ya kalau aku juga sibuk sama hidup aku juga. Yang penting temen, silaturahmi," sambungnya.

Sementara itu terkait kemungkinan keduanya CLBK, Rahma mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan itu. "CLBK nggak menutup kemungkinan sih. Haha suka kan elo gue jawab begitu? Padahal mah nggak, nggak ada waktu. He is busy, i am busy. Jadi temen temen aja. Kalau memang ada waktu ya ketemu, gitu aja sih paling," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...