Kenang Mendiang Kim Joo Hyuk di Episode Terbaru, Para Member '2 Days & 1 Night' Menitikkan Air Mata

Foto: Kenang Mendiang Kim Joo Hyuk di Episode Terbaru, Para Member '2 Days & 1 Night' Menitikkan Air Mata Soompi



Mereka juga kembali mengingat banyak memori indah yang dilewati bersama dengan mendiang Kim Joo Hyuk.

Kanal247.com - Minggu, 28 Oktober 2018, pihak KBS 2TV menayangkan episode terbaru program acara "2 Days and 1 Night". Dalam episode tersebut, para kru dan member acara memberi penghormatan serta mengingat kembali mendiang aktor Kim Joo Hyuk.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Kim Joo Hyuk terlibat dalam kecelakaan mobil pada tanggal 30 Oktober 2017. Tak lama setelahnya, sang aktor pun dinyatakan meninggal dunia.

Pada episode terbaru "2 Days and 1 Night", para member acara melakukan kompetisi memasak menggunakan gurita dari daerah Muan dan daging babi dari daerah Yangsan. Kompetisi itu pun dimenangkan oleh tim Cha Tae Hyun yang mendapatkan hadiah berupa tidur di dalam ruangan.

Setelahnya, para staff pun membawa para member ke sebuah kafe yang telah didekorasi dengan foto-foto mendiang Kim Joo Hyuk. Mereka pun mulai kembali mengingat momen-momen yang mereka lewati bersama Kim Joo Hyuk. Air mata mereka pun langsung tumpah begitu mendengar suara mendiang Kim Joo Hyuk yang berkata, "Hei, kawan-kawan. Apakah kalian semua baik-baik saja? Ini aku, Joo Hyuk. Aku merindukan kalian."

Episode Terbaru \'2 Days and 1 Night\'

Sumber: Soompi

Saat semuanya berurai air mata, PD Yoo Il Yong pun menjelaskan, "Kami telah menyiapkan iga babi dari Yangsan dan sate gurita dari Muan karena Kim Joo Hyuk sangat menyukainya. Aku ingin mengingat kembali memori-memori gembira yang kita lalui bersama dengan Kim Joo Hyun di '2 Days and 1 Night.'"

Para member pun mengungkapkan, "Sebenarnya kami sudah tahu (maksud sang PD) ketika menyantap makanan tadi. Itu adalah makanan yang sangat disukai oleh Kim Joo Hyuk."

Setelahnya, teman dekat Kim Joo Hyuk, Jung Ki Jin dan Han Jung Soo ikut bergabung bersama para member acara untuk mengingat mendiang. Selain itu, pihak acara juga menayangkan sebuah video spesial yang menampilkan orang-orang yang dekat dengan Kim Joo Hyuk semasa hidup menceritakan momen-momen manis yang mereka lewati bersama dengan mendiang.

Saat itu mereka juga bercerita tentang Kim Joo Hyuk yang mulanya ikut bergabung dalam acara "2 Days and 1 Night" karena ia ingin lebih membuka diri dan mencari banyak teman. Selain itu, mereka juga berbagi cerita tentang kedekatan Jung Joon Young dan Kim Jong Min dengan Kim Joo Hyuk yang sudah seperti kakak beradik.

Cha Tae Hyun menyatakan bahwa ia turut sempat khawatir apakah Kim Joo Hyuk bisa tampil dengan baik di "2 Days and 1 Night". Namun ternyata dia bisa menunjukkan pesonanya yang membuat orang lain makin menyukainya.

Keesokan harinya, para member acara dan teman-teman dekat Kim Joo Hyuk datang ke makamnya dengan membawa makanan kesukaannya. Mereka pun sangat senang karena banyak fans yang datang untuk mengunjungi makam mendiang Kim Joo Hyuk dan meninggalkan buket bunga di sana.

Episode Baru \'2 Days and 1 Night\'

Sumber: Soompi

Saat itu Jung Ki Jin pun menitikkan air mata dan berkata, "Kurasa aku tahu kenapa kau menyukai orang-orang di '2 Days and 1 Night'. Mohon terus lindungi orang-orang ini sehingga semua yang mereka usahakan berjalan dengan baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel