Kocaknya Reaksi Yoon Hyun Min Saat Moon Chae Won Memanggilnya 'Suami' di Teaser Baru 'Mama Fairy'

Foto: Kocaknya Reaksi Yoon Hyun Min Saat Moon Chae Won Memanggilnya 'Suami' di Teaser Baru 'Mama Fairy'
WowKeren dan Kanal247


Yoon Hyun Min berperan sebagai Jung Yi Hyun, salah satu kandidat reinkarnasi suami sang bidadari.

Kanal247.com - Serial "Mama Fairy and The Woodcutter" akan segera mengudara dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak produksi pun semakin gencar merilis berbagai teaser guna menambah antusiasme para penonton menantikan episode perdananya.


Baca juga ...

"Mama Fairy and The Woodcutter" sendiri menceritakan seorang bidadari yang menunggu munculnya reinkarnasi suaminya, sang penebang kayu, selama 699 tahun. Sambil menunggu, bidadari Sun Ock Nam (diperankan oleh Go Doo Shim dan Moon Chae Won) bekerja sebagai seorang barista. Nantinya ia akan bertemu dengan dua kandidat reinkarnasi suaminya, Jung Yi Hyun (diperankan oleh Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (diperankan oleh Seo Ji Hoon).

Belum lama ini pihak produksi pun merilis teaser terbaru "Mama Fairy and The Woodcutter". Teaser tersebut dibuka dengan Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon yang berdiri di depan sebuah tempat dengan papan yang bertuliskan, "Fairy Coffee Shop". Keduanya pun tampak terkejut saat Go Doo Shim membuka pintu secara tiba-tiba.

Dalam teaser tersebut, Yoon Hyun Min mengungkapkan, "Aku Jung Yi Hyun, tipe yang selalu berpikir secara logis dan masuk akal. Sebuah fenomena yang tidak dapat dijelaskan dengan logika pun terjadi di depan mataku."

Setelahnya, Yoon Hyun Min bertanya pada Seo Ji Hoon, "Kenapa kau terus memanggilnya bidadari? Apakah dia terlihat seperti bidadari di matamu?" Seo Ji Hoon pun menjawab, "Karena dia memang bidadari."

Sesudahnya, video tersebut menampilkan adegan di mana Seo Ji Hoon duduk bersama seekor kucing. Ia pun bertanya, "Bagaimana bentuk sosok bidadari?" Kucing itu pun mengeong, lalu Seo Ji Hoon bertanya lagi, "(Seperti) persik?" Setelahnya kucing tersebut pun mengangguk.

Di akhir teaser, Yoon Hyun Min terlihat semakin bingung dan ia berkata pada Moon Chae Won, "Mulai saat ini, aku akan sangat berterima kasih jika kau tidak lagi berbicara tentang bidadari atau semacamnya." Mendengar hal itu, Moon Chae Won pun menjawab, "Baik. Aku akan melakukan apa yang diperintahkan suamiku."

Setelahnya Moon Chae Won pergi begitu saja, sedangkan Yoon Hyun Min baru tersadar sebutan yang diucapkan oleh Moon Chae Won untuknya. "Suami? Aku? Kok bisa?" tanyanya makin kebingungan.

Sementara itu, episode perdana "Mama Fairy and The Woodcutter" akan mengudara pada tanggal 5 November 2018 pukul 21.30 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel