Intip Gantengnya Choi Tae Joon Jadi Idol K-Pop di Teaser Perdana 'So I Married An Anti-Fan'

Foto: Intip Gantengnya Choi Tae Joon Jadi Idol K-Pop di Teaser Perdana 'So I Married An Anti-Fan' Sports Chosun



Inilah hal-hal yang dilakukan oleh Choi Tae Joon untuk menunjang aktingnya sebagai seorang idol K-Pop di drama terbaru.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor tampan Choi Tae Joon akan kembali tampil di layar kaca lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "So I Married An Anti-Fan". Dalan serial drama tersebut, Choi Tae Joon akan beradu akting dengan Sooyoung Girls' Generation, Chansung 2PM dan masih banyak lainnya.

"So I Married an Anti Fan" akan mengusung genre komedi-romantis. Drama ini akan menceritakan kisah cinta antara Hoo Joon (diperankan oleh Choi Tae Joon) seorang idol K-Pop terkenal dan seorang reporter majalah sekaligus anti-fan Hoo Joon yang bernama Lee Geun Young (diperankan oleh Sooyoung).

Belum lama ini pihak produksi pun merilis teaser perdana untuk drama "So I Married An Anti-Fan". Deretan foto teaser perdana tersebut memperlihatkan sosok Choi Tae Joon sebagai idol K-Pop terkenal bernama Hoo Joon.

Choi Tae Joon di Drama Baru

Sumber: Sports Chosun

Baca juga ...

Hoo Joon sendiri dari luar terlihat sepersi sosok yang dingin. Namun, sebenarnya dia adalah pria manis yang masih menyimpan luka karena cinta pertamanya.

Nantinya dia akan bertemu dan terlibat dalam sebuah situasi yang tak terhindarkan dengan anti-fannya, Lee Geun Young. Mulanya Hoo Joon terlihat menjaga jarak, tapi sebenarnya diam-diam ia memperhatikan dan menjaganya ketika perempuan itu tidak melihat.

Choi Tae Joon di Drama Terbaru

Sumber: Sports Chosun

Terkait dengan penampilan Choi Tae Joon dalam drama tersebut, pihak produksi pun terus memberikan pujian padanya. "Choi Tae Joon sangat bekerja keras untuk memperlihatkan sosok sebagai idol K-Pop, mulai dari mengganti gaya fashion hingga bekerja keras meningkatkan kemampuan menarinya," terang pihak produksi. "Kerja kerasnya akan membuatnya bersinar dalam drama dan kami berharap orang-orang juga akan senang melihatnya."

"So I Married an Anti-Fan" sendiri saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting. Drama ini akan turut diproduksi oleh Warner Bros Korea dan rencananya akan dirilis di 160 negara di seluruh dunia dengan jadwal penayangan yang sama di Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel