Seungri Big Bang Ungkap Alasan Para Artis YG Entertainment Tak Lekas Comeback, Mau Tahu?

Foto: Seungri Big Bang Ungkap Alasan Para Artis YG Entertainment Tak Lekas Comeback, Mau Tahu? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seungri beberkan bahwa para artis YG harus melakukan hal ini jika ingin segera comeback.

Kanal247.com - Belum lama ini Seungri tampil sebagai bintang tamu di program acara radio yang dibawakan oleh Lee Soo Hyun Akdong Musician. Dalam kesempatan itu, maknae Big Bang tersebut berbagi banyak cerita seru, salah satunya mengenai alasan yang membuat banyak musisi YG Entertainment lama tidak melakukan comeback.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, YG Entertainment mempunyai banyak musisi berbakat yang karya-karyanya selalu dinantikan oleh banyak fans. Sayangnya, jeda antara comeback sebelumnya dengan yang setelahnya tak jarang terlalu panjang sehingga membuat para fans protes, meminta pihak agensi untuk segera memberikan lagu baru untuk sang idola.

Terkait hal itu, Seungri pun menjelaskan bahwa YG Entertainment bukan hanya memproduksi album dan melakukan semuanya untuk para artisnya. Akan tetapi, para artis sendiri harus bekerja sangat keras agar mereka bisa segera melakukan comeback.

"Kau (Lee Soo Hyun) pasti tahu kalau YG Entertainment bukanlah agensi yang sekedar membuat album dan mengatur jadwalmu sementara kau hanya duduk-duduk tidak melakukan apa pun," ujar Seungri. "Para artis sendiri juga harus aktif. Jika tidak, mungkin (mereka baru bisa comeback) sekitar setahun atau bahkan tiga tahun kemudian."

Selain itu, Seungri juga menegaskan bahwa YG Entertainment serta para artisnya bukan hanya bersantai-santai saja saat jeda di antara comeback. Akan tetapi, mereka terus bekerja keras agar bisa menghasilkan lagu-lagu serta album yang sempurna.

"Semua artis kita bekerja dengan sangat keras. Hanya saja, butuh waktu yang agak lama untuk mendapatkan hasil yang hebat. YG Entertainment selalu menunggu sampai album yang diproduksi benar-benar sempurna," terang Seungri. "Aku juga turut serta (dalam menggarap musikku) dan melakukan semua hal agar bisa segera comeback dengan cepat."

Sementara itu, saat ini YG Entertainment sendiri tengah mempersiapkan debut solo untuk Jennie Black Pink serta perilisan album solo perdana Song Min Ho Winner. Debut solo Jennie rencananya akan dilakukan pada tanggal 12 November 2018. Sedangkan album solo perdana Song Min Ho masih belum diketahui tanggal rilisnya, tapi siap diluncurkan pada bulan November mendatang.

Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment pun telah menjanjikan bahwa bukan hanya Jennie, tapi tiga member Black Pink lainnya juga akan mendapatkan kesempatan untuk debut solo. Setelah Jennie, rencananya Rose yang akan meluncurkan musik solonya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel