Tampil di Wawancara Terbaru, Kris Wu Bahas Soal Momen Saat Masih Jadi Member EXO

Foto: Tampil di Wawancara Terbaru, Kris Wu Bahas Soal Momen Saat Masih Jadi Member EXO Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kris Wu menceritakan mulai dari awal ia mengikuti audisi hingga akhirnya ia memilih berkarier solo dan kembali ke Tiongkok.

Kanal247.com - Belum lama ini Kris Wu duduk melakukan wawancara dengan media. Dalam kesempatan itu, Kris berbagi banyak cerita menarik, salah satunya tentang pengalamannya berkarier di dunia musik bersama EXO.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Kris melakukan debutnya bersama para member EXO pada tahun 2012. Namun, pada tahun 2014, Kris memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pada wawancara terbarunya tersebut, Kris mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk mengikuti audisi SM Entertainment karena ia sangat menyukai musik dan ketika itu ia berada di usia di mana ia masih belum tahu apa yang ingin dilakukan. Waktu itu ia pun merasa bahwa impiannya untuk menjadi pemain basket kelihatannya tidak akan bisa berjalan mulus sehingga ia pun memutuskan untuk mencoba ikut audisi tersebut.

Saat membahas tentang pengalamannya saat menjadi member EXO, Kris pun mengungkapkan, "Ada momen-momen yang menyenangkan dan ada pula yang kurang menyenangkan, tapi semuanya sangat berharga untukku. Aku merasa bahwa tanpa semua (pengalaman itu) aku tidak akan bisa menjadi aku yang sekarang ini. itu adalah bagian dari hidup yang akan selalu kubawa bersamaku dan aku akan terus melangkah maju."

Selain itu, Kris juga menjelaskan hal-hal yang membuatnya tidak nyaman hingga akhirnya memutuskan untuk hengkang dari grup. "Salah satu masalah terbesar yang kumiliki adalah jadwal kerjanya yang luar biasa padat sekali hingga aku tidak memiliki kebebasan atau semacamnya," terang Kris. "Kedua, hal yang paling menggangguku adalah aku tidak memiliki kebebasan untuk kreatif, jadi aku tidak bisa menampilkan musik yang ingin kutampilkan."

Kris pun melanjutkan, "Pada satu titik akhirnya aku melakukan promosi solo dan kembali ke Tiongkok."

Sementara itu, setelah hengkang dari EXO dan SM Entertainment, Kris mulai aktif sebagai solois sekaligus aktor di Tiongkok. Bahkan, ia juga telah melakukan debutnya di Hollywood pada tahun 2017 silam lewat film layar lebar berjudul, "xXx: Return of Xander Cage" yang dibintanginya bersama Vin Diesel, Donnie Yen, Deepika Padukone dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel