Segera Comeback, Twice Mengejutkan dengan Rilis Teaser ‘Yes or Yes’ yang Misterius dan Horor

Foto: Segera Comeback, Twice Mengejutkan dengan Rilis Teaser ‘Yes or Yes’ yang Misterius dan Horor Twitter



Teaser ini menampilkan adegan-adegan yang menyeramkan, misterius dan ditambah dengan senyuman tipis para member Twice.

Kanal247.com - Grup idol Twice akan ikut meramaikan comeback dengan merilis lagu baru mereka di November mendatang. Twice siap menyapa para penggemarnya lagi dengan album baru bertajuk “Yes or Yes”. Ini merupakan mini album keenam Twice.


Baca juga ...

Kini JYP Entertainment sudah semakin gencar melakukan promosi untuk comeback “Yes or Yes” ini. Melalui media sosial Twice, dirilis beberapa teaser foto mini album “Yes or Yes” ini. Teaser menampilkan kerennya Twice tampil bersama-sama di sebuah meja permainan.

Member Twice kali ini tampil lebih sederhana jika dibandingkan dengan teaser-teaser di comeback sebelumnya. Diketahui bahwa sebelumnya Twice sudah comeback dengan “What is Love?” dan “Dance the Night Away”.

Pada 28 Oktober, dirilis teaser untuk MV terbaru Twice. Teaser diawali dengan adegan yang menyeramkan yaitu sebuah jalan yang seolah berada di tengah-tengah hutan. Tiba-tiba ada mobil merah yang datang dan ada seorang member Twice di dalamnya.

Sebuah penunjuk jalan pun berbuah menjadi “welcome to Twice Square” ketika mobil mulai berjalan ke arah yang sepi tersebut. Lalu satu per satu member Twice muncul dengan wajah yang cukup dekat dengan kamera.

Teaser berlanjut dengan member Twice yang satu per satu tersenyum sinis ke arah kamera. Ini membuat member Twice terlihat semakin misterius. Di akhir, ditampilkan tulisan “Yes or Yes” yang berputar-putar dengan cepat.

Twice segera comeback dengan \'Yes or Yes\'

Sumber: Soompi

Teaser ini pun membuat penggemar semakin penasaran sekaligus semakin tidak sabar menantikan comeback Twice dengan mini album “Yes or Yes” ini. Selain itu, agensi juga merilis sebuah teaser foto baru yang menampilkan seluruh member Twice.

Nah? Apakah Twice akan meraih kesuksesan yang lebih besar dengan lagu ini dibandingkan dengan comeback sebelumnya? Nantikan mini album “Yes or Yes” sendiri yang rencananya akan dirilis perdana pada 5 November mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel