Semakin Misterius, Park Shin Hye Menangis dan Hyun Bin Hadapi Hal Mengejutkan di Teaser Drama tvN

Foto: Semakin Misterius, Park Shin Hye Menangis dan Hyun Bin Hadapi Hal Mengejutkan di Teaser Drama tvN Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hyun Bin di era modern ini tibat-tiba bertemu dengan seorang kesatria yang memakai baju perang dan menunggangi kuda.

Kanal247.com - “Memories of the Alhambra” merupakan salah satu serial TV unggulan yang sedang disiapkan untuk tayang di tvN. Pihak produksi pun saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dengan merilis beberapa teaser.


Baca juga ...

“Memories of the Alhambra” dibintangi oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin sebagai dua pemeran utamanya. Mereka bahkan melakukan proses syuting di luar negeri. Di teaser terbaru, “Memories of the Alhambra” menampilkan kisah yang semakin seru dan misterius.

Teaser menampilkan karakter bernama Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang sedang berada di sebuah tempat asing. Karakter ini sendiri tampil rapi. Tiba-tiba dari jauh terlihat seorang kesatria yang memakai baju besi untuk perang dan menunggangi kuda.

Yoo Jin Woo pun terkejut karena didekati oleh sosok misterius ini. Tiba-tiba adegan selanjutnya menampilkan Yoo Jin Woo yang tertidur di sebuah tempat seolah baru bangun usai mengalami momen yang misterius.

Teaser selanjutnya tidak kalah misteirus lagi. Karakter bernama Jung Hee Joo (Park Shin Hye) berulang kali terlihat menangis di beberapa momen. Dia juga berlari mengejar sebuah kereta di malam hari namun tidak berhasil lalu menangis.

Jung Hee Joo juga terlihat tak sadarkan diri dan membuat Yoo Jin Woo bingung. Mereka tampak selalu bingung dengan momen-momen yang terjadi di sekitarnya. Di akhir, teaser menampilkan Jung Hee Joo yang memakai selendang tipis berwarna merah.

“Memories of the Alhambra” sendiri mengisahkan CEO perusahaan investasi yang pergi ke Spanyol dan tinggal di hotel yang dimiliki oleh Jung Hee Joo. Sejak saat itu, Yoo Jin Woo mulai mengalami kejadian-kejadian aneh. Saksikan episode perdana serial TV ini yang akan tayang pada Desember mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...