Merasa Diadu Domba Dengan Dewi Persik, Lucinta Luna Ngamuk di Instagram

Foto: Merasa Diadu Domba Dengan Dewi Persik, Lucinta Luna Ngamuk di Instagram Instagram



Lucinta Luna merasa jika Rosa Meldianti mengadu domba antara dirinya dengan Dewi Persik atas konflik diantara keluarga mereka sendiri.

Kanal247.com - Konflik antara p=Dewi Persik] dan keponakannya Rosa Meldianti menyeret nama Lucinta Luna. Dalam videonya beberapa waktu lalu Meldi sempat mengungkap kekesalannya atas berbagai sindiran yang dilayangkan oleh sang tante. Gadis yanng belakangan debut sebagai penyanyi dangdut itu kemudian mengatakan jika pantat dan dada Dewi Persik palsu.

Namun seperti yang terdengar dalam video, Meldi sempat menyebutkan nama Lucinta Luna di postingannya. Ia mengatakan seolah-olah pelantun "Bobo Dimana" tersebut memberikan dukungannya pada Meldi.

"Sekarang kalo mau misalkan menjelek jelekan yaudah, apa yang kamu tahu tentang keluarga saya Dewi Perssik? Ngga usah apa ya? ngga usah kebanyakan ngomong deh, aku tuh capek gitu lo ya, sok sok an baik, sok sok an kayak aku yang jahat, kayak aku yang nggak punya hati gitu, ngga usah," ujar Meldi. "Sekarang kalau misalkan kita mau kebuka bukaan yaudah, kita buka bukaan nggak usah sok sok an ngomong asli asli pantat sama payudaranya asli padahal nggak asli, aduh memalukan sekali. Gimana ya sebenernya aku tuh kayak males gitu lo bahas gini, tapi aku capek banyak banget yang DM kok sabar banget sih kak diginiin, Ya bener kata kak Lucinta Luna ngga selamanya diam itu emas dek, kita harus berani jawab sekali kali biar kapok, ya memang."

Baca juga ...

Ucapan Meldi tersebut berbuntut panjang. Dewi Persik yang tidak terima melayangkan somasi atas keponakannya tersebut. Tidak hanya itu saja, Lucinta Luna juga meradang lantaran namanya ikut terseret-seret dalam konflik antar keluarga itu. Dalam postingan Instagram Story-nya baru-baru ini Lucinta Luna sempat mengingatkan Meldi. Menurutnya Meldi telah mengadu domba dirinya dengan Dewi Persik.

"Urusan keluarga kamu mau curhat minta dukungan itu bukan urusan saya tapi jangan memfitnah saya ya kalo berani buka block Kaka Lucinta si pemilik lagu Bobo Dimana," tulisnya. "Mau adu domba saya sama kaka @dewiperssikreal. Kok kamu block akun kaka takut ya kk ngeong2 buka suara."

lucinta

Sumber: Instagram

Lucinta Luna bahkan mengunggah screenshot percakapannya dengan Dewi Persik. Menurutnya Meldi harus ditindak tegas lantaran sudah memfitnah dan mengadu domba. "Selama ini aku diam, tapi aku gak terima. Semakin di fitnah dan di injak-injak. Kalian pintar ya buat pengalihan opini, yang pengen mengadu domba kami. Buat Meldi, buka blok lu sini klo brani, banyak bukti DM lu yang minta dukungan dari gue buat jelek-jelekin kaka @dewiperssikreal," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel