Curhat Tak Kunjung Dapat Jodoh Sambil Menangis, Zaskia Gotik Ungkap Ganjalan Menikah

Foto: Curhat Tak Kunjung Dapat Jodoh Sambil Menangis, Zaskia Gotik Ungkap Ganjalan Menikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Zaskia Gotik mengatakan bahwa ada pria yang berusaha mendekatinya selama ini, namun dirinya sendiri yang masih sangat berhati-hati dan selektif.

Kanal247.com - Diusianya yang sudah cukup matang, Zaskia Gotik memang belum juga menikah hingga kini. Penyanyi dangdut tersebut mengatakan bahwa dirinya juga sangat menginginkan segera menikah. Oleh karena itulah ia tidak berhenti berdoa agar bisa menemukan jodohnya.


Baca juga ...

"Khawatirnya adalah saya cuma berdoa mudah-mudahan sampai saya mendapatkan jodoh, orangtua saya masih ada," ujar Zaskia Gotik di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10).

Zaskia Gotik bahkan sampai menangis ketika mengungkapkan perasaan hatinya terkait keinginannya untuk segera menikah. Menurutnya ia memiliki keinginan besar untuk memiliki suami dan membangun keluarganya sendiri.

"Kadang-kadang saya suka kenapa gitu saya enggak dapat-dapat jodoh. Ya bukan karena apa gitu ya, mungkin Allah masih mempersiapkan jodoh yang terbaik buat eneng," ungkapnya. "Eneng tuh pengin punya suami, anak, pengin gitu, cuma eneng rela untuk menahan cita-cita neng, kemauan neng punya suami, punya anak, eneng pengin ngeliat keluarga dulu aman, enak, baru enengnya."

Pihak keluarga sendiri sebenarnya tidak mendesak Zaskia untuk segera menikah. Meski begitu, mereka tetap saja mendoakan. Zaskia sendiri mengatakan bahwa dirinya sebenarnya juga memiliki ganjalan jika memutuskan untuk menbina rumah tangga dengan suami. Salah satunya adalah meninggalkan orangtua.

"Enggak sih. Emak sih enggak ngomong apa-apa ya, emak kan tipe orangnya pendiam. Cuma eneng kemaren bilang 'Mak, doain eneng ya biar eneng dapat jodoh yang sayang sama eneng, sama keluarga, gimana mak kalau eneng nikah emak setuju enggak?'" paparnya. "Ya setuju lah, tapi kalau misalkan eneng nikah terus diajak sama suami eneng jauh terus emak gimana? Ya jangan jauh-jauh dari emak. Jadi ya pokoknya eneng pengin bikin keluarga bahagia dulu deh, baru eneng bahagia."

Meski hingga kini belum juga menikah, Zaskia mengakui bahwa ada pria yang berusaha mendekatinya. Meski begitu hingga kini ia masih sangat berhati-hati dan selektif dalam urusan memilih pasangan. Apalagi mengingat ia pernah gagal menjalin hubungan beberapa kali.

"Yang dekat ada. Cuma ya kan nggak segampang itu, harus benar-benar yakin dulu, eneng nggak mau diulang lagi tuh. Pernikahan sekali seumur hidup," tuturnya. "Kadang saya masih agak takut dengan hal yang sudah terjadi dalam hidup saya dimanfaati atau apa. Intinya kalau kita orang baik pasti dapatnya yang baik," pungkas Zaskia Gotik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...