Kocaknya Tingkah Ceroboh Kim Yoo Jung di Teaser Perdana Drama ‘Clean with Passion for Now’

Foto: Kocaknya Tingkah Ceroboh Kim Yoo Jung di Teaser Perdana Drama ‘Clean with Passion for Now’ Youtube
WowKeren dan Kanal247


Kim Yoo Jung membuat Yoon Kyun Sang kehabisan kata-kata saat melihat tingkahnya dan penampilannya.

Kanal247.com - Kim Yoo Jung akhirnya kembali ke layar TV lewat serial baru JTBC yang berjudul “Clean with Passion for Now”. Kim Yoo Jung beradu akting dengan dua aktor muda lainnya yaitu Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim.


Baca juga ...

“Clean with Passion for Now” sempat membuat penggemar cemas ketika Kim Yoo Jung menunda proses syuting karena harus memulihkan kesehatannya dahulu selama berbulan-bulan. Kini dia sudah mulai disibukkan dengan proses syuting. Pada 29 Oktober, teaser perdana akhirnya dirilis.

“Clean with Passion for Now” menampilkan Kim Yoo Jung sebagai karakter perempuan muda bernama Gil O Sol yang ceria. Kocaknya, dia adalah sosok yang ceroboh sekaligus berantakan mulai dari rambut hingga penampilannya. Karakter ini semakin lucu dengan ekspresi-ekspresi kocaknya.

Gil O Sol makan dengan gayanya yang tomboy. Dia bahkan terjatuh sendiri ketika sedang memakai celana di kamarnya yang berantakan tersebut. Terkadang sisa makanannya pun masih terlihat ada di tepi mulutnya ketika dia terburu-buru keluar rumah.

Tak heran ketika sosok Gil O Sol ini membuat Jang Sun Geuol (Yoon Kyun Sang) kehabisan kata-kata. Pasalnya Jang Sun Geol si karakter utama pria di “Clean with Passion for Now” ini dikisahkan sebagai orang yang takut pada kuman. Dia bahkan memiliki perusahaan di bidang kebersihan.

Nah, bagaimana interaksi mereka ketika akhirnya bertemu? “Clean with Passion for Now” akan menampilkan Jang Sun Geoul yang akhirnya jatuh cinta pada Gil O Sol. Nantikan kisah mereka selengkapnya di “Clean with Passion for Now”.

Serial TV ini disiapkan untuk tayang perdana di slot Senin dan Selasa malam JTBC mulai 26 November mendatang. Nantikan juga bagaimana peran karakter yang diperankan oleh Song Jae Rim di “Clean with Passion for Now”. “Clean with Passion for Now” sendiri diangkat dari kisah webcomic yang dirilis pada 2015 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel