Rilis Teaser Baru, Song Min Ho Winner Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Album Solo Perdananya

Foto: Rilis Teaser Baru, Song Min Ho Winner Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Album Solo Perdananya Soompi



Peluncuran teaser baru Song Min Ho ini pun membuat para fans makin bersemangat menantikan album solo perdana sang idola.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Song Min Ho akan meluncurkan album solo perdananya dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak YG Entertainment pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser guna menambah antusiasme para fans menantikan musik solo terbaru member Winner tersebut.


Baca juga ...

Selasa, 30 Oktober 2018, YG Entertainment kembali merilis teaser terbaru untuk album solo perdana Song Min Ho. Jika teaser sebelumnya dalam format hitam-putih, teaser kali ini bernuansa warna biru sewarna laut yang menenangkan.

Dalam teaser tersebut, Song Min Ho terlihat mengenakan jas yang dipadu dengan celana panjang dan berpose berdiri sendirian sambil menundukkan kepalanya. Pada teaser kali ini akhirnya Song Min Ho mengumumkan tanggal peluncuran album solo perdananya, yakni 26 November 2018.

Melihat teaser baru album solo perdana Song Min Ho tersebut, para fans dan netter pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang mengaku makin tak sabar menantikan perilisan album tersebut.

"Aku tidak sabar mendengarkan masterpiece ini," tulis @ra***o. "Aku tidak sabar menantikannya," ujar @xx***xx. "Bangga banget sama idolaku," komentar @sh***er. "King Mino akan datang. Bersiap-siaplah dompetku," tukas @el***le.

Sementara itu, Song Min Ho juga telah menjelaskan arti "XX" yang merupakan judul dari album solo perdananya lewat teaser sebelumnya. "Kau menggunakannya ('XX') untuk mengekspresikan kekosongan atau ketika kau mengatakan kata-kata yang kasar. Tapi tidak ada jawaban (yang pasti) dan kau hanya bisa menebak apa yang ada di dalamnya," tulis Song Min Ho. "Aku membutuhkan lebih banyak kebebasan. Kau bisa membayangkan apa pun."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel