Bela Dewi Persik Soal Konflik dengan Meldi, Ini Kata Zaskia Gotik Sebagai Sahabat

Foto: Bela Dewi Persik Soal Konflik dengan Meldi, Ini Kata Zaskia Gotik Sebagai Sahabat Instagram



Zaskia Gotik mengatakan bahwa Dewi Persik sebenarnya memiliki pribadi yang baik dan sangat perhatian pada satu sama lain.

Kanal247.com - Konflik antara Dewi Persik dengan keponakannya Rosa Meldianti belakangan ini menjadi topik yang ramai dibicarakan publik. Seperti diketahui persetaruan antara keluarga itu memang membuat banyak orang merasa simpati dan prihatin.

Pernyataan senada juga diungkap oleh sahabat Dewi Persik sendiri Zaskia Gotik. Dalam pernyataanya baru-baru ini penyanyi dangdut itu mengatakan bahwa sahabatnya sebenarnya adalah pribadi yang sangat perhatian pada orang lain. Ia juga tidak mungkin mengamuk atau marah jika memang tidak diganggu atau diusik terlebih dahulu.

"Dia kalau nggak di-coel nggak bakalan menyakiti. Jangankan dengan keluarga ya, dengan sahabat pun dia sangat care banget," ujar Zaskia Gotik di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Zaskia Gotik mengatakan bahwa dirinya memang sangat mengenal kepribadian istri Angga Wijaya tersebut. Meski begitu, ia memilih untuk tidak ikut campur atas konflik dengaan Meldi. Wanita yang identik dengan Goyang Itik itu hanya berdoa semoga masalah bisa segera terselesaikan dengan baik.

"Semoga permasalahannya cepat selesai saja ya dan nggak berlarut-larut. Dan juga semoga nggak sampai ke tahap yang lebih serius sih ya," pungkas Zaskia.

Sementara itu, dalam pernyataannya beberapa waktu lalu Dewi Persik diketahui telah melayangkan somasi terhadap Meldi. Ia rupanya tersinggung setelah keponakannya itu mengatakan pantat dan dadanya adalah palsu. "Dia bilang payudara saya sama pantat saya KW. Yang bilang Rosa Meldianti. Dia bilang di IG dan lisan. Saya dibilang perempuan malam atau lonte," jelas Dewi.

Baca juga ...

Dewi mengungkap bahwa dirinya menuntut permintaan maaf dari Rosa Meldianti dan ibunya. Namun pihak Meldi sendiri rupapnya tidak gentar dengan langkah yang diambil Dewi Persik. Ia membantah segala tuduha yang dilayangkan padanya.

"Perlu kami klarifikasi bahwa dugaan tindak pidana yang ditemukan pada klien kami tentang masalah KW dan segala macam tentang pantat lah, tentang dada lah, perlu kami jelaskan bahwa pernyataan tersebut tidak menyebut nama siapapun juga," ujar ujar pengacara Meldi. Rudi dalam jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (27/10).

Bahkan menurut Rudi justru Depe yang melakukan tindakan pencemaran nama baik dan juga fitnah. Mereka mengaku tengah mengumpulkan barang bukti berupa postingan dan juga video yang diunggah oleh istri Angga Wijaya tersebut. Apalagi menurutnya Depe juga sempat menyebut Meldi dengan nama binatang.

"Kami memiliki bukti baik itu video maupun capture dari IG, tentang ujaran-ujaran yang dapat dikategorikan tindak pencemaran nama baik atau UU ITE. Ada perkataan nama-nama binatang semua disebut disitu," tuturnya.

Pihak Meldi sendiri tampaknya juga tidak akan tinggal diam dengan somasi dari Depe. Mereka berencana akan membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik. Menurut Rudi apa yang dituduhkan oleh Depe sangat merugikan posisi kliennya.

"Kami sedang melakukan musyawarah, tidak menutup kemungkinan melakukan tindakan hukum sejenis yaitu pengaduan," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel