Iis Dahlia Foto Bareng Presiden Jokowi, Netter Kembali Ungkit Soal Absen Di Pernikahan Kahiyang Ayu

Foto: Iis Dahlia Foto Bareng Presiden Jokowi, Netter Kembali Ungkit Soal Absen Di Pernikahan Kahiyang Ayu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter pun banyak melayangkan komentar pedas usai melihat postingan akun @mak_lamis.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia kembali menjadi bahan perbincangan pengguna media sosial. Kali ini, Iis menyita perhatian publik usai beredar foto dirinya dan sang putri, Juwita Salshadilla tengah berselfie ria dengan orang nomor satu Indonesia, Jokowi.


Baca juga ...

Akun gosip @mak_lamis yang mengunggah ulang postingan Iis langsung menjadi sorotan publik. Sebelumnya beberapa waktu lalu, Iis menjadi bulan-bulanan warganet karena menolak untuk hadir di pernikahan anak Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Pelantun lagu "Payung Hitam" ini beralasan jika ia tak mau mengantre dan repot mencari hotel di Solo yang dianggapnya kota kecil.

Selain itu, yang membuat warganet kesal adalah jika Iis mendapatkan undangan menyanyi di acara tersebut, ia akan mengusahakan hadir. Iis pun sontak banyak mendapatkan hujatan.

Tak mau berlarut-larut, Iis mencoba mengklarifikasi pernyataannya itu. Akhirnya ibu dua anak ini mengatakan kepada Jokowi agar dirinya tidak perlu diundang karena tidak mungkin datang ke Solo.


Iis Dahlia Selfie Bareng Presiden Jokowi

Instagram

Unggahan akun @mak_lamis ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Mereka ramai-ramai melayangkan komentar pedas usai melihat postingan tersebut. Bahkan banyak netter yang menyebut kalau Iis telah menjilat ludahnya sendiri.

"@isdadahlia siapa yaa yang dulu di undang Pak Presiden gk mau dateng dengan alasan kota solo kecil hotel gak ada aduhh," seru akun @reza***man. "Namanya dia norakkk, hahaha. Artis lain aja bisa datang... Gausah banyak alasan dahhhh..... Hahaha," sahut akun @lenny***gurky.

"Ciyeee nelen ludaaah,cih amit2 lele dumbo, udh mah makin gk demen, makin2 gk demen lg aja dah ah," sambung akun @indrijen***. " Krn sbnrnya si lele ini ga di undang cm sok2an aja," imbuh akun @yuni***yunn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...