Mina Gu9udan Bahas Gemasnya Karakternya di 'Mama Fairy' Saat Pikirkan Hal-Hal Sensual, Mau Tahu?

Foto: Mina Gu9udan Bahas Gemasnya Karakternya di 'Mama Fairy' Saat Pikirkan Hal-Hal Sensual, Mau Tahu? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mina sempat khawatir tak tahu bagaimana harus memerankan karakternya ini.

Kanal247.com - Drama "Mama Fairy and The Woodcutter" akan segera tayang di layar kaca dalam waktu dekat. Menjelang penayangan episode perdananya, para bintang pemain "Mama Fairy and The Woodcutter" pun menggelar acara konferensi pers untuk mempromosikan drama baru tvN tersebut.


Baca juga ...

Acara konferensi pers drama "Mama Fairy and The Woodcutter" digelar pada Selasa, 30 Oktober 2018 di Amoris Hall, Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh para bintang pemain utamanya, yakni Moon Chae Won, Kang Mina Gu9udan, Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon.

Dalam kesempatan itu, para bintang pemain pun berbagi banyak cerita seru mengenai drama hingga proses syutingnya. Saat itu, Mina juga turut angkat bicara, membahas tentang karakter yang ia mainkan dalam drama tersebut.

Pada drama itu, Mina berperan sebagai putri dari sang bidadari (diperankan oleh Moon Chae Won dan Go Doo Shim) dan suaminya, sang penebang kayu. Namun, di kehidupan saat ini ia bereinkarnasi sebagai seekor harimau. Akan tetapi, dengan latihan yang cukup, ia akhirnya bisa berubah menjadi bentuk manusia dan kucing.

Terkait dengan karakternya tersebut, Mina mengaku awalnya sangat khawatir, tak tahu apakah ia akan bisa melakukannya dengan baik atau tidak. Oleh sebab itulah ia berusaha keras belajar serta banyak bertanya pada sang sutradara mengenai karakternya tersebut.

"Aku sangat khawatir bagaimana caranya untuk berakting sebagai seekor kucing dan harimau," terang Mina. "Oleh karena itulah aku banyak bertanya pada sutradara (soal karakternya tersebut). Aku juga sering menonton video-video kucing ataupun harimau untuk mempelajari cara berjalan mereka."

Selain itu, karakter Mina diceritakan senang menulis novel berbau dewasa saat ia sedang dalam wujud manusia. Terkait hal itu, Mina mengungkapkan, "Ketika karakterku mulai berpikir hal-hal yang berbau sensual, dia akan mengeluarkan bulu dan kumis kucingnya."

Mina pun menambahkan, "Aku mendapatkan banyak sekali pengalaman menyenangkan menggunakan grafik komputer dan berbagai peralatan syuting (untuk drama ini)."

Sementara itu, "Mama Fairy and The Woodcutter" sendiri akan menceritakan kisah bidadari bernama Sun Ock Nam yang menunggu reinkarnasi suaminya, sang penebang kayu selama 699 tahun. Di masa modern, ia bekerja sebagai seorang barista dan bertemu dengan dua orang kandidat reinkarnasi suaminya, yakni Jung Yi Hyun (diperankan oleh Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (diperankan oleh Seo Ji Hoon).

Meski sudah ingin melihat aksi Mina cs di drama ini, para fans masih harus bersabar. Pasalnya, episode perdana drama ini baru akan mengudara pada tanggal 5 November 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel