Ruben Onsu Ingin Segera Jenguk Roro Fitria ke Tahanan

Foto: Ruben Onsu Ingin Segera Jenguk Roro Fitria ke Tahanan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan Ruben Onsu ingin segera menjenguk Roro Fitria di tahanan.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini Roro Fitria masih mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus narkoba. Hingga kini, kasus tersebut terus masih bergulir di meja hijaudan.


Baca juga ...

Pasalnya, usai divonis hukuman lima tahun penjara dan denda sebesar Rp 1 miliar, Roro dan tim kuasa hukumnya mengajukan pledoi. Sebab, keputusan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang dijatuhkan untuk Roro ditasa tidak adil.

Beruntungnya, pihak kejaksaan menerima permintaan Roro untuk meringankan hukumannya. Kini, Roro dijatuhi hukuman empat tahun penjara dan denda Rp 800 juta. Namun kabarnya, belakangan ini jaksa malah kembali mengajukan banding atas vonis yang dijatuhkan untuk Roro tersebut.

Hanya saja, kabar tersebut masih belum diketahui kebenarannya. Terlepas dari hal itu, rupanya beberapa dari kalangan artis turut bersimpati atas keadaan Roro saat ini, salah satunya Ruben Onsu.

Pria yang juga berprofesi sebagai seorang pebisnis itu dikabarkan akan menjenguk Roro ke tahanan. Hal itu pun dibenarkan oleh Ruben. Hanya saja, niat baik tersebut harus tertunda lantaran beberapa hal.

"Aku mau jenguk Kamis (25/10), sebenarnya," ujar Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/10). "Cuma Kamis ternyata ada schedule, jadi minta besok (31/10) jenguk Roro."

Kendati demikian, Ruben pun sudah mengajukan surat izin untuk menjenguk Roro. Baginya, sikap Ruben tersebut merupakan bentuk dukungan yang bisa ia berikan terhadap temannya.

"Sudah masukin (surat izin menjenguk). Apalagi sih yg bisa support untuk teman, apalagi sedang susah ya support aja sih," tutur Ruben Onsu. "Kita datang karena bagaimana pun saya pernah ada program sama Roro."

Lebih lanjut, Ruben mengungkapkan jika kala itu ia memang sempat terlibat satu proyek dengan wanita yang mengklaim dirinya sebagai titisan Nyai Roro Kidul tersebut. Ruben pun mengaku jika dirinya juga sudah menghubungi kuasa hukum Roro untuk mengabari kedatangannya.

"Waktu dulu Roro awal-awal ada di TV, saya ada talkshow sama Roro. Dia juga sempat jadi bintang tamu saya di sini juga," terang Ruben Onsu. "Jadi ya saya pingin datang kunjungin dan saya sudah hubungin pengacaranya untuk datang."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel