Eunhyuk SuJu Ungkap Alasannya Pilih Gabung Jadi Mentor di Ajang Survival 'Under 19'

Foto: Eunhyuk SuJu Ungkap Alasannya Pilih Gabung Jadi Mentor di Ajang Survival 'Under 19' Xportsnews
WowKeren dan Kanal247


Inilah hal yang ingin Eunhyuk SuJu lakukan dengan menjadi mentor di 'Under 19'.

Kanal247.com - Eunhyuk Super Junior dikabarkan akan tampil sebagai mentor dalam ajang survival berjudul, "Under 19". Ajang survival besutan MBC itu bertujuan untuk mencari para remaja berbakat di mana 57 kontestan, 19 di tiap kategori, yakni vokal, rap serta performance, akan berkompetisi untuk bisa debut dalam sebuah group idol.


Baca juga ...

Selain Eunhyuk, Solji EXID, Crush, Dynamic Duo dan Hwang Sang Hoon juga akan tampil sebagai mentor. Sedangkan aktris cantik Kim So Hyun akan hadir sebagai MC acara tersebut.

Selasa, 30 Oktober 2018, "Under 19" menggelar konferensi pers menjelang penayangan perdananya. Dalam kesempatan itu, Eunhyuk pun mengungkapkan alasan yang membuatnya memutuskan untuk bergabung di ajang survival itu.

"'Under 19' memiliki arti spesial untukku karena aku berusia 19 tahun saat debut," terang Eunhyuk. "Ketika aku memikirkan lagi hari-hariku saat menjadi trainee, kurasa nasihat para senior dan mentor yang kudapatkan waktu itu menjadi sumber kekuatan yang besar untukku."

Eunhyuk melanjutkan, "Aku akan berusaha yang terbaik untuk bisa membantu (para kontestan) sambil mengingat kembali masa-masa itu. Aku ingin melakukan yang terbaik sehingga ini akan menjadi waktu di mana aku mengingat lagi awal perjalananku sambil melihat para kontestan."

Selain itu, Eunhyuk juga mengungkapkan bahwa ia sangat antusias menantikan penampilan keren yang akan ditampilkan oleh para kontestan di 'Under 19'. Pasalnya, para trainee saat ini mempunyai banyak cara untuk meningkatkan kemampuan mereka serta kompetisi yang ketat membuat mereka bukan hanya memiliki talenta yang hebat, tapi mereka juga harus mempunyai keunikan tersendiri agar membuat banyak orang jatuh hati pada mereka.

Terakhir, pelantun "One More Time" itu memberikan semangat pada para kontestan yang mungkin akan gugur di tengah acara. "Kuharap mereka yang dieliminasi dari 'Under 19' tidak menyerah dan berpikir bahwa ini adalah akhir dari segalanya. Aku ingin mereka terus mengambil tantangan baru karena mereka masih muda," terang Eunhyuk.

"Aku ingin mereka tahu bahwa meskipun mereka bisa debut melalui program ini, itu bukanlah akhir. Bahkan setelah debut pun masih ada banyak gunung yang harus didaki," ujar Eunhyuk. "Aku ingin membantu mereka sehingga mereka tidak kehilangan semangat."

Sementara itu, episode perdana "Under 19" sendiri baru akan mengudara pada tanggal 3 November 2018 pukul 18.00 waktu setempat. Acara ini rencananya akan tayang tiap hari Sabtu pukul 18.25 waktu setempat di MBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel