BoA Ungkap Hal yang Buatnya Tak Nyaman Saat Lakukan Koreografi Berjalan Terbalik di 'Woman'

Foto: BoA Ungkap Hal yang Buatnya Tak Nyaman Saat Lakukan Koreografi Berjalan Terbalik di 'Woman' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski BoA terlihat sangat keren ketika melakukannya, tapi ternyata ia tidak terlalu senang.

Kanal247.com - Selasa, 30 Oktober 2018, BoA diundang menjadi bintang tamu di acara radio "Park So Hyun's Love Game". Dalam kesempatan itu, BoA berbagi banyak cerita seru, salah satunya tentang koreografi "Woman" yang sukses mencuri perhatian banyak orang.


Baca juga ...

Belum lama ini BoA melakukan comeback lewat album berjudul, "Woman" dengan title track yang berjudul sama. Dirilis pada tanggal 24 Oktober 2018, pada hari yang sama BoA juga meluncurkan MV untuk "Woman" yang koreografinya dibuat oleh Kyle Hanagami.

Seperti biasa, BoA tampil memukau dalam MV tersebut. Namun, satu bagian yang paling menarik perhatian adalah saat BoA melakukan koreografi di mana ia berjalan terbalik. Penampilan BoA itu pun membuat banyak pihak heboh. Banyak yang merasa takjub, tapi tak sedikit pula yang khawatir dengan BoA karena gerakan tersebut cukup berbahaya.

Terkait dengan gerakan koreografi itu, BoA mengaku sangat terkejut ketika pertama kali melihatnya. Bahkan, awalnya ia tidak berpikir bahwa ia yang akan melakukannya untuk comeback terbarunya ini.

"Mulanya kupikir video koreografi itu terbalik," terang BoA saat tampil di acara radio tersebut. "(Dalam video itu) perempuan tersebut tampak berjalan. Aku pun berpikir, 'Itu bukan aku yang akan melakukannya, bukan?'"

BoA melanjutkan, "Ketika aku melihat lebih seksama, penari (yang berjalan terbalik itu) melakukan gerakan koreografi bagianku. Bahkan jika koreografer (yang menciptakan gerakan itu tidak mengenalku), aku bertanya-tanya bagaimana bisa mereka memintaku untuk melakukan hal itu."

Meski demikian, BoA sangat takjub dengan kreativitas para koreografer yang menciptakan gerakan tersebut. "Mereka benar-benar hebat sekali. Aku tidak tahu darimana mereka mendapatkan ide tersebut," ujar BoA.

BoA pun menambahkan, "Gerakan itu awalnya sangat sulit untuk dilakukan. Bahkan sebelumnya aku tidak pernah berdiri terbalik dengan tangan (handstand). Namun setelah melakukannya beberapa kali dan melakukan syuting video klip, sekarang hal itu sudah bukan lagi masalah bagiku."

BoA mengungkapkan bahwa satu hal yang menjadi kesulitannya saat melakukan gerakan itu adalah ketika darahnya berkumpul di kepala sewaktu ia berdiri terbalik, kemudian harus langsung berdiri dan rasanya benar-benar menyakitkan. "Rasanya sangat sulit sekali, tapi ketika aku terus melakukannya, aku tidak senang karena aku sudah mulai terbiasa (dengan rasa sakit itu)," ujar BoA. "Kurasa aku akan bersikap normal dan menyanyi sambil duduk kali berikutnya."

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel