Dikabarkan Bakal Tampil di Acara Lain, Twice Tidak Akan Hadiri Melon Music Awards 2018?

Foto: Dikabarkan Bakal Tampil di Acara Lain, Twice Tidak Akan Hadiri Melon Music Awards 2018? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Acara yang dihadiri oleh Twice ini kabarnya berada di luar negeri dan kebetulan pada tanggal yang sama dengan MMA 2018.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup K-Pop Twice. Baru-baru ini girl group besutan JYP Entertainment itu dikabarkan tidak akan menghadiri ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2018.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Melon Music Awards merupakan salah satu ajang penghargaan musik bergengsi yang selalu diadakan tiap tahun. Acara penghargaan ini pun selalu dinantikan oleh para fans K-Pop tiap tahunnya karena mempertemukan para musisi Korea Selatan berprestasi dalam satu acara yang sama.

Menurut beberapa sumber dari industri musik, Twice akan menghadiri konser musik MBC bertajuk, "MBC Music K-Pop Concert in Guam" yang rencananya akan digelar pada tanggal 1 Desember mendatang. Acara tersebut akan digelar di Guam, oleh sebab itulah kemungkinan besar Twice tidak akan bisa menghadiri ajang penghargaan MMA 2018 yang digelar pada tanggal yang sama. Namun, pihak JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice sendiri belum memberikan keterangan terkait kabar ini.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Meski banyak yang sedih jika Twice tidak tampil, tapi tak sedikit pula yang senang karena Nayeon cs tidak akan menghadiri ajang penghargaan yang kurang mereka sukai tersebut.

Sementara itu, MMA tahun ini akan disponsori oleh Kakao, Seoul Metropolitan City dan JTBC Plus Media. Ajang penghargaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 Desember 2018 di Gocheok Sky Dome. Selain itu, MMA 2018 rencananya akan disiarkan secara langsung lewat JTBC2, JTBC4, 1 the K dan Kakao TV.

Belum lama ini pihak penyelenggara MMA 2018 sendiri sudah membuka voting untuk kategori Top 10 tahun ini. Mereka pun telah meluncurkan daftar nominasi untuk kategori tersebut yang terdiri dari para artis yang telah merilis musik pada tanggal 2 Desember 2017 hingga 25 Oktober 2018 serta mendapatkan jumlah unduhan, penonton, juga suara di Melon Popularity Award mingguan yang memuaskan.

Voting untuk kategori Top 10 digelar mulai tanggal 26 Oktober 2018 hingga 13 November 2018 waktu setempat. Para fans bisa memberikan suara untuk idola masing-masing di website serta aplikasi mobile Melon. Jangan lupa beri dukungan untuk idol K-Pop favoritmu ya!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel