Suami Seorang Pilot, Fitri Carlina Cerita Punya Firasat Buruk Sebelum Lion Air JT610

Foto: Suami Seorang Pilot, Fitri Carlina Cerita Punya Firasat Buruk Sebelum Lion Air JT610 Instagram



Fitri Carlina mengaku mengalami mimpi yang sangat buruk sebelum terjadinya kecelakawan pesawat Lion Air JT610.

Kanal247.com - Berita jatuhnya pesawat Lion Air 610 rupanya menyisakan rasa gelisah di benak Fitri Carlina. Seperti diketahui suami Fitri, Hendra Sumendap berprofesi sebagai seorang pilot. Hal tersebut tak pelak membuat penyanyi dangdut ini ikut mencemaskan keselamatan Hendra.


Baca juga ...

Baru-baru ini Fitri diketahui mengunggah foto lamanya bersama sang suami di akun Instagramnya. Melalui postingan itu ia juga menceritakan firasat buruk yang dirasakannya sejak satu bulan sebelum pesawat Lion Air JT610 mengalami kecelakaan.

"Pengen cerita sedikit tentang firasat yg aku rasakan skitar 1 bulan akhir2 ini... Ngga tau knapa aku ngrasa klo akan ada musibah yg akan menimpa dunia penerbangan kita. Sampai tiap hari aku lebih care dan cerewet sama Ayah Hendra untuk masalah Safety dan Konsentrasi wkt mau brangkat tugas. Bukan hanya karena sdh masuk dipenghujung tahun, yg curah hujannya lebih tinggi dan kendala cuaca buruk. Tapi aku merasa ada yg ngga nyaman selalu mengusik pikiran aku," tulis Fitri.

Puncaknya, beberapa hari yang lalu ia sampai bermimpi pesawat yang diterbangkan oleh suaminya jatuh. "Sampai pada puncaknya, skitar 6 hari lalu sebelum Ayah Hendra brangkat tugas. Aku mimpi pesawat Ayah Hendra jatuh dan Ayah Hendra meninggal. Bangun2 aku langsung shock nangis2. Ayah Hendra coba nenangin dan bilang 'Oh itu artinya Umurnya akan panjang umur.' Tapi aku masih ngga bisa tenang, pikiran aku masih aja was-was," imbuhnya lagi.

View this post on Instagram

(Biar ngga pada Suudzon, ini foto lama yg aku posting lagi. Hanya ingin share perasaan yg aku alami) 🙏🙏 . Pengen cerita sedikit tentang firasat yg aku rasakan skitar 1 bulan akhir2 ini...😔😔 Ngga tau knapa aku ngrasa klo akan ada musibah yg akan menimpa dunia penerbangan kita. Sampai tiap hari aku lebih care dan cerewet sama Ayah Hendra untuk masalah Safety dan Konsentrasi wkt mau brangkat tugas. Bukan hanya karena sdh masuk dipenghujung tahun, yg curah hujannya lebih tinggi dan kendala cuaca buruk. Tapi aku merasa ada yg ngga nyaman selalu mengusik pikiran aku. Sampai pada puncaknya, skitar 6 hari lalu sebelum Ayah Hendra brangkat tugas. Aku mimpi pesawat Ayah Hendra jatuh dan Ayah Hendra meninggal 😭😭😭. Bangun2 aku langsung shock nangis2. Ayah Hendra coba nenangin dan bilang "Oh itu artinya Umurnya akan panjang umur." Tapi aku masih ngga bisa tenang, pikiran aku masih aja was-was. . . . Sampai akhirnya kmrn wkt bangun tidur, langsung baca WA dapat kabar klo Pesawat Lion Air JT610 hilang kontak di atas Perairan Karawang. Harapan masih ada krn masih ada info klo pesawat bisa RTB dg selamat. Tapi harapan semakin pupus ketika Berita di TV menyatakan klo Lion Air JT610 positif jatuh di Tanjung Karawang. Rasanya aku langsung lunglai, nangis dan shock berat. Ya Allah Mungkin ini Firasat yg aku rasakan selama sebulan kmrn, kalau akan ada musibah dalam Dunia Penerbangan kita😭😭😭😭😭 . . . Ya Allah kami semua Berduka, berikanlah tempat yg terbaik untuk para Korban JT610 disisi-Mu, berikanlah ketabahan dan kesabaran yg Luar Biasa untuk para keluarga Korban. Berikanlah kelancaran untuk Para Tim SAR untuk mengevakuasi para Korban JT610 dan semoga Badan Pesawat dan Blackbox nya segera diketemukan... Serta Lindungilah Suami Hamba dalam setiap tugasnya. Aamiin YRA. 🙏🙏🙏🙏 .

A post shared by Fitri Carlina (@fitricarlina) on

Fitri mengaku sangat kaget ketika ia mendengar kabar jatuhnya Lion Air JT610. Ia sampai menangis dan shock berat. "Sampai akhirnya kmrn wkt bangun tidur, langsung baca WA dapat kabar klo Pesawat Lion Air JT610 hilang kontak di atas Perairan Karawang. Harapan masih ada krn masih ada info klo pesawat bisa RTB dg selamat. Tapi harapan semakin pupus ketika Berita di TV menyatakan klo Lion Air JT610 positif jatuh di Tanjung Karawang. Rasanya aku langsung lunglai, nangis dan shock berat. Ya Allah Mungkin ini Firasat yg aku rasakan selama sebulan kmrn, kalau akan ada musibah dalam Dunia Penerbangan kita," tutur adik Nini Carlina ini.

Pada bagian akhir Fitri Carlina tidak lupa mendoakan para korban dan juga keluarga yang ditinggalkan. Ia juga berharap tim SAR yang saat ini tengah bekerja keras melakukan pencarian diberikan kelancaran. "Ya Allah kami semua Berduka, berikanlah tempat yg terbaik untuk para Korban JT610 disisi-Mu, berikanlah ketabahan dan kesabaran yg Luar Biasa untuk para keluarga Korban. Berikanlah kelancaran untuk Para Tim SAR untuk mengevakuasi para Korban JT610 dan semoga Badan Pesawat dan Blackbox nya segera diketemukan... Serta Lindungilah Suami Hamba dalam setiap tugasnya. Aamiin YRA," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel