Sempat Dilarang Terjun ke Dunia Hiburan, Devano Santai Honornya Masuk ke Rekening Iis Dahlia

Foto: Sempat Dilarang Terjun ke Dunia Hiburan, Devano Santai Honornya Masuk ke Rekening Iis Dahlia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Devano Danendra mengatakan orangtuanya sempat tidak mengijinkannya terjun ke dunia hiburan lantaran ia masih SMA.

Kanal247.com - Devano Danendra belakangan ini dikenal sebagai salah satu bintang muda yang tengah naik daun. putra penyanyi dangdut Iis Dahlia ini terjun ke dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Dalam keterangannya baru-baru ini Devano mengungkap bahwa awalnya dirinya sempat dilarang menjadi selebritis. Alasannya adalah karena ia masih duduk di kelas dua SMA dan juga masa depannya. Mengingat ia adalah anak laki-laki satu-satunya di keluarga.


Baca juga ...

"Devano awalnya enggak disetujuin untuk masuk ke dunia entertainment," kata Devano di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (30/10). "Papa juga pilot, Kakak sekarang udah mulai kuliah. Terus di sini cuma Devano satu-satunya laki-laki di keluarga. Di mana aku bakal ngurusin keluarga aku nanti, kayak ngurusin Kakak, Mama, Papa. Di dunia entertainment ini juga finance-nya enggak seperti gaji sebulan sekali, itu bakal sulit."

Meski begitu keinginan Devano untuk menjadi penyanyi dan aktor tampaknya sudah tidak bisa dibendung lagi. Ia terus berusaha meyakinkan orangtuanya hingga akhirnya ayah dan ibunya luluh juga. Meski kini ia sudah mulai sibuk di dunia hiburan, keluarganya tetap menegaskan jika pendidikan adalah nomor satu.

"Devano ngeliatin ke Mama Papa kalau Devano bisa, dari latihan vokal sampai mereka lihat Devano akting di Hello Salma. Mungkin Mama mikirnya ‘oh Devano pasti bisa’," katanya. "Alhamdulillah punya sekolah yang gampang diajak ngobrol, jadi Devano kalau gini, waktu shooting, sekolah kasih tugas jadi Devano selesaiin tugasnya, baru shooting. Jadi bisa izin."

Kini sebagai penyanyi dan aktor pendatang baru, Devano bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Meski begitu, pemuda 16 tahun ini rupanya tidak bisa menikmati hasil kerja kerasnya begitu saja. Pasalnya sejak awal honornya masuk ke rekening Iis Dahlia. Devano sendiri memang memercayai ibunya untuk mengatur keuangan.

"Gaji off air, film, segala macam, pasti ke Mama, jadi aku langsung minta ke Mama kalau pengin sesuatu 'Ma minta uang jajan dong'," kata Devano. "Aku percaya sama Mama. Mama akan nyimpen uang ini buat masa depan aku nanti."

Pendapatnya dari pekerjaan di dunia hiburan juga bisa digunakannya untuk kepentingan keluarga. Seperti beberapa waktu lalu ketika ia menyumbang hasil jerih payahnya untuk membeli mobil Rubicon. "Alhamdulillah kemarin udah nyumbangin uang buat beli mobil. Papa tuh dari lama pengin banget mobil Rubicon, akhirnya PT PT (patungan). Pakai uang aku sendiri, uang papa juga, jadi digabung. Tapi itu bukan mobil sendiri, mobil keluarga aja. Itu pun tukar tambah," cerita Devano.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...