Jika Dipertemukan dengan Meldi, Dewi Persik: Saya Gaplok Anak Itu

Foto: Jika Dipertemukan dengan Meldi, Dewi Persik: Saya Gaplok Anak Itu Instagram



Ini alasan Dewi Persik bakal lakukan serangan fisik jika dipertemukan dengan Meldi.

Kanal247.com - Perseteruan antar saudara masih terus berlanjut. Pedangdut Dewi Persik sesumbar bahwa dirinya enggan berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldiyanti. Bahkan beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Depe itu melayangkan somasi untuk Meldi.

Mantan istri Saiful Jamil itu mengaku masih geram dan sakit hati dengan sikap keponakannya tersebut. Saat Depe diminta oleh Hotman Paris Hutapea, selaku kuasa hukumnya, untuk dipertemukan dengan Meldi, ia pun langsung menolak.

"Bang Hotman Paris kemarin sempet anak itu datang dengan salah satu pengacaranya bang Hotman," kata Dewi Perssik usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10). "Saya enggak tahu mereka berbicara apa tapi di sana mereka bilang kepingin didamaikan dengan saya."

Lebih lanjut, Depe mengatakan jika dipertemukan berdua dengan Meldi, ia tak segan-segan untuk mengambil tindakan fisik. Dengan lantang ia mengatakan akan menggampar keponakannya tersebut.



"Saya enggak mau didamaikan, ketemu langsung berdua karena pasti saya gaplok anak itu," tegas Dewi Persik. "Jadi makanya stasiun mana pun mempertemukan gitu saya enggak mau. Saya maunya enggak ada kamera, enggak ada siapapun biar saya puas."

Bagi Depe, Meldi merupakan anak yang tak memiliki sopan santun dan dapat dikatakan kurang ajar. Sebab, tanpa berpikri panjang, Meldi memberikan ujaran-ujaran yang tidak benar atau fitnah di berbagai media.

"Sikapnya anak ini enggak punya attitude, no skill jadi gimana, karena sedikit-sedikit klarifikasi, sedikit-sedikit klarifikasi," papar Dewi Persik. "Sebenernya saya berbicara seperti ini itu pun enggak penting, sebenarnya langsung saja bertindak."

Kendati demikian, Depe pun tak ragu untuk membawa permasalahannya ke jalur hukum. Depe tak bisa membiarkan Meldi terus-menerus memberikan pernyataan yang tak benar di hadapan media.

"Karena dia ini kan kurang ajar, karena kalau memang bisa menjaga sikap, menjaga mulut dalam arti bukan memfitnah ya ini kan jatuhnya fitnah," tandas Dewi Persik. "Cuma kan balik lagi bahwa apa yang saya lakukan saya tunggu dari kuasa hukum saya karena saya sudah menandatangani perjanjian saya dengan bang Hotman Paris."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel