Keren, Taeyong NCT Penuhi Permintaan Fans Untuk Menjadi Syaoran Li di Pesta Halloween SM Ent

Foto: Keren, Taeyong NCT Penuhi Permintaan Fans Untuk Menjadi Syaoran Li di Pesta Halloween SM Ent Instagram
WowKeren dan Kanal247


Taeyong membuat para penggemarnya terharu karena dia memenuhi permintaan mereka untuk menjadi Syaoran Li.

Kanal247.com - SM Entertainment telah selesai menggelar pesta perayaan Halloween pada Rabu, 31 Oktober 2018. Sama seperti tahun sebelumnya, pesta kali ini dimeriahkan oleh para artis SM Entertainment yang tampil dengan berbagai kostum unik pilihan mereka.


Baca juga ...

Bagi Taeyong NCT, dia memiliki cara tersendiri untuk menentukan kostum yang akan dia pakai. Sebelumnya Taeyong memenuhi permintaan para penggemarnya untuk pesta perayaan Halloween tahun lalu.

Taeyong di pesta Halloween

Sumber: Allkpop

Taeyong memakai kostum karakter Jack Frost atas permintaan penggemar. Taeyong sukses tampil dengan gaya riasan dan kostum ala karakter Jack Frost tersebut. Nah, begitu juga dengan tahun ini. Taeyong kembali berusaha mendengarkan permintaan para penggemarnya.

Sejak beberapa hari sebelumnya, Taeyong sudah meminta penggemar agar memberikan saran kostum karakter untuknya. Banyak ide bermunculan untuk karakter-karakter yang dianggap cocok dengan Taeyong NCT.

Taeyong di pesta Halloween

Sumber: Allkpop

Terpilih tiga voting tertinggi yaitu karakter Syaoran Li dari “Carpcaptor Sakura”, lalu karakter nasi kepal koongya dari animasi Korea yaitu “Koongya Koongya”. Pilihan ketiga adalah Kaneki Ken dari “Tokyo Ghoul”. Di acara pesta Halloween 2018 ini, Taeyong pun memenuhi permintaan penggemar dengan memilih tampil sebagai Syaoran Li.

Taeyong di pesta Halloween

Sumber: Pann-choa

Taeyong pun terlihat menggemaskan memakai kostum karakter ini dan lengkap dengan topi putih yang berbentuk bundar. Penampilannya ini mendapatkan banyak pujian dari penggemar. Apalagi Taeyong sengaja tampil sebagai Syaoran Li untuk memenuhi permintaan para penggemarnya.

Aku sangat terharu. Lee Taeyong selalu menjawab permintaan kostum dari para penggemarnya setiap tahun,” tulis penggemar. “Bukankah Lee Taeyong terlalu berlebihan dengan penampilan sebagai Syaoran? Sungguh, princess kita terlalu imut. Kemiripannya sampai 701 persen,” puji penggemar. “Taeyong sangat menggemaskan,” tulis penggemar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel