Turut Meriahkan Ultah Kemenhum dan Ham, Saiful Jamil Dikawal 15 Petugas

Foto: Turut Meriahkan Ultah Kemenhum dan Ham, Saiful Jamil Dikawal 15 Petugas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali beraksi di atas panggung, Saiful Jamil pun memberikan penampilan terbaiknya.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini pedangdut Saiful Jamil tengah menjalani masa hukumannya di balik jeruji besi di Lapas Cipinang. Namun, belum lama ini ia kepergok tengah latihan bernyanyi di sebuah studio.


Baca juga ...

Hal itu pun sempat membuat publik geger. Kehadrian Saiful Jamil yang tiba-tiba mengejutkan membuat publik memunculkan berbagai spekulasi. Namun, selang beberapa waktu kemudian, rasa penasaran publik pun terjawab.

Saat itu, mantan suami Dewi Persik tersebut rupanya tengah mempersiapkan diri untuk kembali bernyanyi di depan masyarakat luas. Ia menjadi salah satu pengisi acara di malam puncak Perayaan Hari Bhakti Dharma Karyadhika yang merupakan hari ulang tahun Kementerian Hukum dan Ham di Balai Sarbini.

Seolah menunjukkan rasa bahagianya, Saiful Jamil pun memberikan penampilan yang terbaik. Ia mengenakan pakaian lengan panjang bernuansa biru kotak-kotak. Ia mengaku bahwa baju tersebut merupakan koleksinya dua tahun lalu.

"Iya ini kebetulan ini baju-baju stok-stok saya dulu waktu 2 tahun 8 bulan yang lalu," kata Saiful Jamil, Kamis (1/11). "Sekarang sudah 2 tahun 8 bulan, jadi untung badannya masih stabil, jadi masih bisa pakai kostum yang ada gitu."

Lebih lanjut, Saiful Jamil membagikan sedikit cerita saat dirinya di dalam bui. Ia mengaku bahwa selama di dalam penjara, dirinya tak pernah lagi tidur sampai larut malam. Sebab, usai apel malam ia sudah langsung dikunci di dalam sel dan tidur.

Kendati demikian, Saiful Jamil pun merasa nagntuk saat harus kembali beraksi di atas panggung. Hanya saja, ia melawan rasa ngantuk itu demi mendedikasikan dirinya.

"Makannya ini rada rep rep rep begini," tutur Saiful Jamil. "Jadi ya sudah enggak apa-apa saya ini demi mengabdikan diri saya, mendedikasikan diri saya dalam program ini saya harus berbuat apa ya bro."

Meski begitu, Saipul Jamil bersyukur masih dipercaya dan diberikan kesmepatan untuk turut memeriahkan acara tersebut. Ia pun menuturkan rasa terima kasihnya kepada bapak Kalapas lantaran sudah diberikan izin.

"Terima kasih banget kepada bapak Kalapas saya Bapak Andika yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bisa menghibur seluruh karyawan," ujar Saiful Jamil. "Yang juga kebetulan hari ini undangannya juga ada masyarakat biasa. Artinya, saya temu kangen lah."

Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu juga berharap, bakat bernyanyinya bisa menular ke teman-temannya saat ini. "Saya berharap bisa menularkan bakat dan kemampuan saya di bidang seni suara di kalangan warga binaan yang lain," papar Saiful Jamil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel