Chanyeol Ungkap Para Member EXO & Fans Jadi Inspirasinya Saat Tulis Lirik 'With You'

Foto: Chanyeol Ungkap Para Member EXO & Fans Jadi Inspirasinya Saat Tulis Lirik 'With You' Twitter



Chanyeol menuliskan lirik untuk dua lagu di album 'Don't Mess Up My Tempo'.

Kanal247.com - EXO akan melakukan comeback dalam waktu dekat lewat album kelima mereka yang berjudul, "Don't Mess Up My Tempo". Album itu sendiri rencananya akan dirilis pada Jumat, 2 November 2018 pukul 18.00 waktu setempat.


Baca juga ...

Kamis, 1 November 2018, boy group besutan SM Entertainment itu pun menggelar konferensi pers untuk comeback terbaru mereka. Dalam kesempatan itu, Chanyeol sedikit berbagi cerita tentang lagu "Gravity" dan "With You" yang liriknya ia tulis sendiri. Kedua lagu itu merupakan bagian dari album "Don't Mess Up My Tempo".

"With You" merupakan lagu bergenre R&B pop. Lagu tersebut merepresentasikan kekuatan super Baekhyun, yakni "cahaya".

Terkait pembuatan lirik untuk lagu "With You", Chanyeol mengungkapkan, "Mungkin karena aku memang menyukai genre ini, jadi bahkan saat mendengar demo lagunya pun aku sudah suka."

"Aku banyak memikirkan para fans kami saat sedang menulis lirik untuk lagu ini, tentang bagaimana seseorang bisa menjadi mirip dengan orang yang mereka cintai," lanjut Chanyeol. "Aku sering mendapati betapa aku dan para member jadi semakin mirip seiring banyaknya waktu yang kami habiskan bersama. Aku menuliskan pengalaman tersebut di dalam liriknya."

Berbeda dengan "With You", lagu "Gravity" mengusung genre retro electro-pop. D.O mengungkapkan bahwa lagu itu berpusat pada kekuatan yang dimilikinya.

Mengenai lirik lagu "Gravity", Chanyeol menjelaskan, "Aku ikut berpartisipasi (dalam pembuatan lagu ini) dengan mindset bahwa aku harus melakukan yang terbaik."

"Aku banyak berpikir bagaimana aku harus menggabungkan kekuatan super Kyung Soo (nama asli D.O)," lanjut Chanyeol. "Aku bekerjasama dengan London Noise yang sangat aku sukai dan sudah beberapa kali aku bekerjasama dengannya jadi aku bisa membuat liriknya dengan nyaman dan mudah."

Sementara itu, para fans sangat antusias menantikan comeback terbaru EXO. Pasalnya, ini merupakan comeback Suho cs setelah sekitar satu tahun dan Lay yang sebelumnya sempat beberapa kali absen, akhirnya ikut dalam pembuatan album "Don't Mess Up My Tempo".

Kira-kira musik keren seperti apa yang akan disuguhkan oleh para member EXO di comeback terbaru mereka ini? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel